Padahal Niat Beri Uang, Baim Wong Ambil Sikap Tak Terduga Usai Malah Diomeli Kakek-kakek
Instagram/baimwong
Selebriti

Bertemu kakek-kakek galak, begini sikap Baim Wong saat niat beri rezeki uang malah kena bentak. Suami Paula Verhoeven langsung banjir respons hangat penontonnya.

WowKeren - Baim Wong dikenal sebagai salah satu artis dermawan yang kerap membagikan bantuan kepada banyak orang. Aksi sosial ini pula yang menjadi salah satu tontonan favorit dan banyak ditunggu oleh penonton setia atau subscribers kanal YouTube Baim Paula miliknya.

Namun belum lama ini Baim rupanya justru mendapatkan pengalaman yang tak terduga saat bertemu dengan seorang kakek-kakek. Momen itu tayang di kanal YouTube Baim Paula pada 5 April 2022 lalu.

Mulanya Baim nampak menunjukkan penyamarannya sebagai seorang driver ojek online. Saat berjalan-jalan, Baim lantas berhenti usai bertemu bapak yang membawa gerobak. Namun sorotan Baim mendadak teralihkan melihat seorang kakek-kakek yang duduk sendiri tak jauh dari lokasinya.

Baim pun langsung tergerak untuk menghampiri dan berniat memberikan rezeki uang. Namun siapa sangka jika kedatangan Baim tak disambut hangat dan malah kena omel.

“Aku mau berteman. Nanya doang babeh. Babeh puasa enggak?” kata Baim Wong. “Puasa enggak puasa urusan apa. Udah jangan nanya lagi! Nanya yang enggak-enggak aja lo, enggak usah banyak omong lah,” balas sang kakek.


Padahal Niat Beri Uang, Baim Wong Ambil Sikap Tak Terduga Usai Malah Diomeli Kakek-kakek

YouTube Baim Paula

Mendapatkan reaksi tersebut, suami Paula Verhoeven ini lantas mengutarakan tujuan utamanya. “Babeh galak banget. Saya ini mau ngasih rezeki. Liat Babeh kasian tidur sendirian, orang mau dikasih rezeki kok malah galak,” ujar Baim Wong.

Baim yang masih tak mendapatkan sambutan hangat kemudian mengambil sikap tak terduga. Alih-alih langsung pergi begitu saja, Baim tetap memberikan uang kepada kakek tersebut. Bahkan ayah dua anak ini juga menyampaikan permohonan maaf.

“Mau dikasih rezeki banyak malah begitu, gimana sih. Ini buat buka nanti, jangan marah-marah lagi,” ucap Baim memebrikan uang. “Kalau saya ada salah maafin ya, saya minta maaf. Mudah-mudahan banyak manfaat tuh,” kata ayah Kiano dan Kenzo lantas berlalu pergi.

Baim kemudian mengubah target yang akan diberinya rezeki. Setelah berniat memberikan uang kepada kakek tersebut, Baim beralih membantu bapak pembawa gerobak yang berniat pulang kampung untuk sebuah acara keluarga namun belum memiliki cukup biaya.

Vlog tak biasa Baim Wong mendapatkan banyak respons hangat dari penonton setianya. Banyak yang menuliskan dukungan dan meminta Baim bersabar serta terus menebarkan kebaikan dan kebahagiaan kepada orang lain.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait