Kim Sejeong Dapat Julukan Emma Stone Versi Korea Berkat 'Business Proposal', Rasanya Campur Aduk?
SBS
TV

Kim Sejeong mendapatkan julukan Emma Stone Korea berkat 'Business Proposal'. Begini tanggapannya setelah namanya disandingkan dengan sosok yang disukainya sejak lama itu.

WowKeren - Kim Sejeong telah selesai membintangi drama "Business Proposal". Berkat penampilannya, mantan member IOI dan Gugudan itu mendapatkan julukan Emma Stone versi Korea.

Diangkat dari webtoon populer, "Business Proposal" mengangkat kisah cinta peneliti makanan Shin Ha Ri (Kim Sejeong) yang menipu CEO tempatnya bekerja Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop). Menggantikan temannya Jin Young Seo (Seol In Ah) dalam kencan buta, Shin Ha Ri malah bertemu dengan Kang Tae Mu dan terlibat kesepakatan rumit.

Namun dari kesepakatan itu, lahirlah cinta di antara Shin Ha Ri dan Kang Tae Mu. Secara khusus, Kim Sejeong sukses menampilkan sosok cerdas Shin Ha Ri yang tidak pernah gagal menghibur pemirsa di rumah. Beberapa kali Kim Sejeong juga menampilkan suara emasnya di dalam drama, membuat pemirsa semakin terkesima.

Terkait julukan "Emma Stone versi Korea", Kim Sejeong merasa campur aduk. Penampilan lucunya di awal "Business Proposal" telah menjadi topik hangat di media sosial. Terlebih lagi, adegan di mana Shin Ha Ri memberi nama untuk dadanya dengan Samanta dan Rachel telah sukses membuat pemirsa terpingkal-pingkal.


Kim Sejeong Dapat Julukan Emma Stone Versi Korea Berkat \'Business Proposal\', Rasanya Campur Aduk?

Source: Naver

"Ada dua emosi. Salah satunya, aku sangat berterima kasih. Itu adalah adegan penting, jadi aku harus menarik perhatian banyak orang, dan karena itu adalah adegan pertama tentang Geum Hee, aku harus meyakinkan penonton. Seharusnya tidak cuma lucu, seharusnya bisa lucu hanya dengan melihat Ha Ri. Untungnya, aku seperti dibujuk," kata Kim Sejeong.

Selain itu, Kim Sejeong ternyata sudah lama menyukai Emma Stone. Meski senang dijuluki sama dengan idolanya, Kim Sejeong mengaku terbebani oleh julukan tersebut.

"Untungnya, aku diberitahu bahwa aku seperti Emma Stone dan aku menyukainya sejak lama. Itu adalah nama palingglan yang hanya aku yang tahu, tapi aku senang orang-orang memanggilku seperti itu. Berat juga menyandang nama Emma Stone," lanjut Kim Sejeong.

Sementara itu, "Business Proposal" telah berakhir dengan rating 11,4 persen pada Selasa (5/4). Drama ini masih setia bertengger di peringkat 1 Netflix Indonesia per Kamis (7/4).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait