3 Kali Adu Akting, Lee Byung Hun Kaget dengan Perubahan Shin Min A di 'Our Blues'
Instagram/tvn_drama
TV

Setelah beradu akting sebanyak tiga kali, Lee Byung Hun mengaku terkejut oleh perubahan Shin Min A ketika syuting 'Our Blues'. Perubahan seperti apa yang dimaksud?

WowKeren - Menjelang tayang akhir pekan ini, "Our Blues" menggelar jumpa pers pada Kamis (7/4). Dalam kesempatan tersebut, Lee Byung Hun dan Shin Min A membicarakan garis cinta mereka di dalam drama.

"Our Blues" adalah drama bergaya omnibus yang berlatar di Pulau Jeju lengkap dengan kisah kehidupan penghuninya yang diperankan oleh Lee Byung Hun, Shin Min A, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Kim Woo Bin, Han Ji Min, dan Uhm Jung Hwa. Drama ini mengangkat cerita kehidupan yang penuh rasa manis, asam, pahit mulai dari percintaan, persahabatan, hingga konflik permusuhan keluarga.

Dalam drama ini, Lee Byung Hun memerankan Lee Dong Seok yang lahir di desa kecil di Pulau Jeju dan kini bekerja menjual barang-barang di truknya. Lee Dong Seok lalu terlibat dengan Min Sun A yang diperankan Shin Min A. Min Sun A baru saja pindah ke Jeju dan punya rahasia mendalam.

Telah bekerja sama dengan Shin Min A sebanyak tiga kali, Lee Byung Hun mengaku kaget ketika kembali beradu akting. Sebelumnya, mereka sempat berrakting bersama di film "A Bittersweet Life" pada tahun 2005 silam.


3 Kali Adu Akting, Lee Byung Hun Kaget dengan Perubahan Shin Min A di \'Our Blues\'

Source: Naver

"Dalam karya debut Shin Min A, dia muncul sebagai adik pertempuan. Dia menjadi karakter favoritku di 'A Bittersweet Life', dan ini adalah pertama kalinya kami bertemu sebagai keksih, dan saat memikirkan Shin Min A yang begitu segar dan imut ketika masih muda. Tapi saat bekerja sama dalam drama, aku terkejut dengan aktingnya yang dalam, dan kami punya chemistry yang bagus," ungkap Lee Byung Hun.

Shin Min A pun membicarakan kesannya setelah kembali bekerja sama dengan Lee Byung Hun. Kekasih Kim Woo Bin itu merasa bertemu orang yang berbeda saat berakting dengan Lee Byung Hun di "Our Blues" setelah bertahun-tahun berlalu.

"Dia adalah rekanku di film debut. Bukankan partner umum di 'Bittersweet Life'. Aku bertemu dengannya lagi di 'Our Blues' tapi rasanya bertemu orang yang bebeda. Aku pikir, itu membantu hubungan Dong Seok dan Sun A karena ada sedikit kenyamanan. Apa yang berubah adalah, dia menjadi lebih tampan," kata Shin Min A.

Sementara itu, "Our Blues" bisa mulai disaksikan pada 9 April mendatang. Menggantikan "Twenty-Five, Twenty-One" drama ini bakal tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:10 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait