Aksi Colek Kim Sejeong di Ranjang Terungkap Ide Ahn Hyo Seop Saat Syuting 'Business Proposal'
Naver
TV

Video di balik layar yang baru dirilis memperlihatkan proses syuting pada episode terakhir 'Business Proposal' saat Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) membangunkan Shin Ha Ri (Kim Sejeong).

WowKeren - "Business Proposal" memang sudah mengakhiri penayangan. Meski begitu, tim produksi drama SBS ini masih terus memanjakan para penonton setia dengan merilis video di balik dari pasangan utama, Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop.

Video langsung memperlihatkan momen ketika keduanya sedang latihan syuting adegan ranjang di pagi hari. Adegan ini ditayangkan pada episode terakhir "Business Proposal" dan memperlihatkan momen saat Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) membangunkan Shin Ha Ri (Kim Sejeong).

Video memperlihatkan Kim Sejeong yang sudah santai berbaring di ranjang dan Ahn Hyo Seop yang iseng mencolek pipinya. Menurut tim produksi, sutradara "Business Proposal" bahkan sampai bingung dengan perilaku sang aktor ganteng.

Kim Sejeong akhirnya bertanya, "Apakah kamu hanya ingin mencolek pipiku sekali?" Lantas Ahn Hyo Seop dengan serius menjawab, "Apa kamu mau aku mencolekmu sampai 10 kali?" Keduanya terus berlatih adegan tersebut diiringi canda dan tawa.


Aksi Colek Kim Sejeong di Ranjang Terungkap Ide Ahn Hyo Seop Saat Syuting \'Business Proposal\'

Source: YouTube

Setelah melakui banyak diskusi, proses syuting "Business Proposal" pun dimulai. Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop terlihat begitu profesional mendalami karakter satu sama lain. Begitu kamera selesai merekam, Kim Sejeong langsung tertawa terbahak-bahak.

Cuplikan proses syuting ini juga langsung banjir pujian dari fans "Business Proposal". "Harus dikatakan mereka berdua adalah pasangan jenius ad-libs! Haa kita tidak bisa menahan diri untuk tidak jatuh cinta pada mereka! Kedua pasangan benar-benar memberikan chemistry yang luar biasa!" puji seorang fans.

"Cara Sejeong dan Hyo Seop begitu nyaman satu sama lain dan bagaimana mereka secara fisik saling menyentuh sangat lucu. Aku sudah merindukan mereka, tolong beri mereka proyek lain, atau beri kami musim 2 'Business Proposal'," pungkas fans lain.

Sementara itu, "Business Proposal" mengakhiri penayangan dengan meraih rating 11,4 persen. Drama ini sekaligus menempati peringkat 1 untuk slot Senin - Selasa malam. SBS hingga kini belum mengumumkan drama penggantinya. Nantikan terus informasinya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait