Ustaz Yusuf Mansur Cerita Pernah 1000 Kali Naik Pesawat dalam Sehari Tuai Kontroversi
Instagram/yusufmansurnew
Selebriti

Ustaz Yusuf Mansur dituding berbohong usai mengaku pernah naik pesawat sampai 1000 kali hanya dalam waktu sehari. Pengakuan itu berasal dari video lawasnya yang beredar di medsos.

WowKeren - Ustaz Yusuf Mansur sedang ramai diperbincangkan usai videonya saat marah-marah hingga menggebrak meja ketika rapat online viral. Di tengah sorotan itu, Yusuf Mansur kembali menuai kontroversi lantaran video lawasnya tersebar di media sosial.

Di mana dalam potongan video tersebut, Ustaz Yusuf Mansur mengaku pernah naik pesawat sampai 1000 kali dalam sehari. Video viral yang memperlihatkan ceramah dai kondang ini seketika mencuri perhatian netizen.

"Jadi saya pernah satu hari itu 1000 kali naik pesawat. Apa gara-garanya? Demi Allah, saya yakin sekali saya nyolawatin mainan," ujarnya pada marah jamaah salat.

Yusuf Mansur menjelaskan, bahwa ia setiap hari mengelus-elus pesawat mainan sambil bersholawat berkali-kali. Ia ketika itu bermimpi ingin bisa naik pesawat tanpa harus membayar apalagi membeli tiket.


Ustaz Yusuf Mansur Cerita Pernah 1000 Kali Naik Pesawat dalam Sehari Tuai Kontroversi

Instagram

Meski kala itu masih menjadi khayalan, tetapi suatu ketika setelah ia menjadi ustaz, Yusuf Mansur bisa naik pesawat 1000 kali dalam satu tahun. Pasalnya dalam sehari, ketika ia pergi ceramah ke pedalaman, ia harus berganti-ganti naik pesawat minimal satu perjalanan dua kali.

Pernyataan tersebut kemudian mendapat reaksi beragam dari ribuan netizen. Banyak dari mereka merasa pernyataan Yusuf Mansur tersebut tidak masuk akal. Terlebih ia salah menyebutkan jika yang dimaksud adalah naik pesawat sampai 1000 kali dalam satu tahun, bukan satu hari.

"Akan datang kepada manusia tahun2 yg penuh tipu daya, dimana pendusta dipercaya dan orang jujur didustakan. Pengkhianat diberi amanah dan orang amanah dikhianati! (HR. Al Hakim)," komentar netter. "Rekor dunia belum terpecahkan sampai saat ini yaitu naik pesawat 1000 X sehari," ujar lainnya. "Kalo yang ngomong pelawak sih okey aja, ini yg ngomong yg katanya 'pendakwah'," tukas akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait