Kim Sejeong Sebut Ahn Hyo Seop Mirip Archaeopteryx, Sutradara 'Business Proposal' Bahas CG Ikonik
SBS
TV

Selain jalan cerita menarik, 'Business Proposal' digemari pemirsa karena menambahkan CG seperti saat Archaeopteryx muncul dari ponsel Kim Sejeong jika Ahn Hyo Seop menelpon. Begini kata sutradara.

WowKeren - Sutradara "Business Proposal" akhirnya bertatap muka dengan media untuk membicarakan karya terbarunya. Selain membahas tentang Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong, Park Seon Ho juga membicarakan hal-hal trivial.

"Business Proposal" bercerita tentang pertemuan peneliti makanan Shin Ha Ri (Kim Sejeong) dengan CEO di perusahaan tempatnya bekerja bernama Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop). Meski awalnya merasa ditipu karena Shin Ha Ri menggantikan sahabatnya yang seharusnya berkencan buta dengan Kang Tae Mu, CEO tersebut akhirnya jatuh cinta. Romansa antara mereka pun bersemi dengan begitu manis.

CG merupakan salah satu hal yang menarik dari "Business Proposal", terutama saat Archaeopteryx mulai muncul dari layar ponsel Shin Ha Ri acap kali Kang Tae Mu menelpon. Shin Ha Ri pernah mengatai Kang Tae Mu seperti hewan purba Archaeopteryx hanya untuk menolaknya. Sadar CG Archaeopteryx menjadi salah satu ikon drama, Park Seon Ho pun angkat bicara.

Kim Sejeong Sebut Ahn Hyo Seop Mirip Archaeopteryx, Sutradara \'Business Proposal\' Bahas CG Ikonik

Source: Twitter


"Webtoon alinya sangat populer, jadi aku memutuskan warnanya tidak bisa dihapus. Aku pikir akan lebih baik jujur pada pemirsa. Ini adalah karya menyenangkan berdasarkan komedi romantis klise dan ini dalah cerita komedi seperti webtoon aslinya," ungkap sutradara.

Selain itu, adanya CG yang ditambahkan dalam "Business Proposal" merupakan suatu pendekatan dari sutradara kepada pemirsa. Sutradara berharap agar pemirsa merasakan keseruan dari awal hingga akhir drama dengan adanya CG.

"Kami memutuskan untuk pendekatan dengan niat, 'kuharap pemirsa akan bersenang-senang tanpa memperhatikan berlalunya waktu selama satu jam,' tampaknya arah kartun CG merupakan bagian dari tujuan itu," terang Park Seon Ho.

Sementara itu, "Business Proposal" telah mendulang sukses besar. Tidak hanya menjadi sensasi di dunia maya, drama ini berakhir dengan rating tinggi 11,4 persen menurut catatan Nielsen Korea.

Tidak tanggung-tanggung, "Business Proposal" mempertahankan peringkat 1 di grafik pemirsa mingguan acara TV Non-Inggris di Netflix. Drama ini bertahan di puncak peringkat Netlflix Indonesia per Jumat (8/4).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait