Sampai Nangis, Yura Yunita Ungkap Alami Keajaiban Ini Saat Jalani Ibadah Umrah
Instagram/yurayunita
Selebriti

Penyanyi Yura Yunita tak kuasa menahan air matanya saat mengenang pengalaman yang tak terlupakan terkait keajaiban yang ia alami ketika menjalani ibadah umrah.

WowKeren - Belum lama ini Yura Yunita hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Daniel Mananta. Pada kesempatan tersebut, ia menceritakan pengalamannya yang tak terlupakan saat menjalani ibadah Umrah.

Bahkan Yura Yunita tak kuasa menahan tangisnya saat kembali mengenang momen tersebut. Kisah ini bermula ketika Yura bersama sang bunda mendatangi Raudhah Masjid Nabawi pada pukul 1 dini hari waktu Madinah.

Pada saat itu kondisi di sana sedang ramai dipadati oleh para jamaah. Gara-gara hal tesrebut, Yura pun agak ragu ketika dirinya akan melaksanakan salat. Pasalnya ia melihat ada beberapa orang kepalanya terinjak oleh orang lain ketika mereka sedang salat.

"Lo tau damri? itu kalau penuh banget lo sampai bisa tidur berdiri saking penuhnya. Gimana mau shalat, kalau shalat kan harus sujud juga," ujar Yura, dikutip dari YouTube Daniel Mananta Network, Jumat (8/4).

Melihat putrinya yang ragu, sang ibunda pun mencoba meyakinkan Yura Yunita agar ikut melaksanakan salat. "Yakin neng, kalau Allah izinkan neng untuk shalat disini. Minta, nanti Allah buka kan jalan. Yakin pasti dikasih jalan untuk shalat di sini" kisahnya.


Yura Yunita yang masih ragu pun tiba-tiba melihat ibunya bisa mendapatkan tempat di tengah keramaian untuk melaksanakan salat. Ia pun langsung mendekat ke ibunya dan berusaha menjaga sang ibunda agar tak sampai kena desakan dari jamaah lain.

Selesai salat, sang ibunda mempersilahkan Yura Yunita untuk melakukan hal yang sama. Di sini lah keajaiban terjadi. Yura Yunita mendapati lingkungan sekitar mendadak kosong ketika ia melantunkan takbir pertama.

"Saat gue melafalkan Allahu Akbar pertama, yang tadinya banyak orang, tiba-tiba gak ada orang sama sekali. Gak ada sama sekali yang nyentuh jilbab gue" kata Yura. "Itu shalat pertama dalam hidup gue yang ajaib."

Hingga akhirnya Yura Yunita kembali melihat keadaan menjadi seperti semula ketika ia melakukan salam terakhir. "Itu aneh banget, gue bisa langsung terombang-ambing lagi" lanjut Yura.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru