Tak Buru-buru Nikah, Intip Momen Manis Kalina Oktarani Dan Ricky W Miraza Dalam 7 Potret Ini
Selebriti

Kalina Oktarani saat ini diketahui menjalin hubungan dengan aktor Ricky W Miraza. Model sekaligus aktris itu juga saat ini lebih mempertimbangkan persetujuan putranya, Azka Corbuzier serta tak buru-buru soal pernikahan.

WowKeren - Usai move on dari Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani saat ini diketahui menjalin hubungan dengan aktor Ricky W Miraza. Kalina kali ini memilih pria yang jauh lebih muda darinya. Di kanal YouTube Intens Investigasi yang tayang pada Sabtu (9/4), Kalina mengaku tak buru-buru soal pernikahan.

Model sekaligus aktris itu juga saat ini lebih mempertimbangkan persetujuan putranya, Azka Corbuzier. Mantan Istri Deddy Corbuzier itu juga mengaku menghargai pendapat sang putra semata wayang. Kalina memilih untuk lebih kenal secara mendalam sembari menunggu restu dari Azka.

Hubungan Kalina dan Ricky sendiri masih terjalin dalam hitungan bulan. Keduanya dikabarkan mulai terbuka dengan hubungan sejak Januari 2022. Dengan go public, Kalina Oktarani masyarakat tidak menganggapnya berselingkuh dengan Ricky. Keduanya pun baru jadian pada 25 Januari 2022 saat Kalina sudah diceraikan Vicky. Berikut sederet momen manis Kalina dan Ricky.

(wk/rosi)

1. kisah kedekatan


kisah kedekatan
YouTube/Dapur Bincang Online

Kabarnya kedekatan Ricky dan Kalina terjalin sejak 25 Januari 2022 lalu. Keduanya kemudian memiliki komunikasi yang intens dengan saling curhat. Kalina mengaku kala itu bolak-balik ke psikolog pasca bercerai dan merasa dalam masa-masa labil. Sosok Ricky rupanya memiliki kesan mendalam bagi Kalina karena aktor tampan tersebut enak diajak curhat dan sharing.

2. Sempat dituding selingkuh


Sempat dituding selingkuh
Instagram/kalinaocktaranny

Kabar kedekatan Kalian dan Ricky rupanya sempat memicu kehebohan karena mereka dituding selingkuh. Namun keduanya sama-sama membantah. Ricky sendiri mengaku memegang bukti percakapan WhatsApp awal kedekatan ia dan Klaina. Di sisi lain, Kalina juga mengaku ia dekat dengan Ricky pasca bercerai dengan Vicky. Sola video yang sempat heboh, Kalina juga membeberkan bukti bahwa ia tak hanya bersama Ricky di hotel namun beramai-ramai.

3. Go public


<i>Go public</i>
Instagram/kalinaocktaranny

Kalina dan Ricky kabarnya mulai go public sejak akhir Maret lalu. Sat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Dapur Bincang Online pada 27 Maret 2022 lalu, terungkap bahwa hubungan Kalina dan Ricky telah terjalin selama dua bulan kala itu. Kini keduanya resmi go public dan muncul di acara bersama.

4. Jarak usia cukup jauh


Jarak usia cukup jauh
Instagram/rickywmiraza

Kalina dan Ricky memiliki jarak usia jauh. Namun pasangan ini tak mempermasalahkan hal tersebut. Baik Ricky maupun Kalina lebih fokus terhadap jalinan asmara kedepannya dari ada meributkan usia. Dalam menjalani hubungan Kalina juga mempercayai bahwa setiap manusia ada kalanya bersikap lebih dewasa atau bahkan kekanak-kanakan.

5. Bersama mendiang ibu


Bersama mendiang ibu
Instagram/kalinaocktaranny

Ricky tampaknya juga memiliki kedekatan dengan keluarga Kalina. Dalam momen di atas, Ricky terlihat mendampingi Kalina yang tengah merawat ibunya yang sang sakit. Keduanya ibaratkan saling menguatkan dan memberikan perhatian untuk ibunda Kalina, Namun Tuhan berkata lain, meninggal dunia pada Minggu (27/3) malam.

6. Tertangkap kamera dengan azka corbuzier


 Tertangkap kamera dengan azka corbuzier
Instagram/kalinaocktaranny

Azka Corbuzier tampaknya telah bertatap muka dengan Ricky. Hal tersebut terungkap dari sala satu unggahan Kalina pada 26 Maret lalu. Kalina mengunggah potretnya bersama sang ibunda yang mana ada juga Ricky dan Azka.

7. Setia mendampingi


Setia mendampingi
Instagram/kalinaocktaranny

Kepergian sang ibunda menyisakan duka yang mendalam bagi Kalina. Namun orang terdekat terus menguatkan ibu satu anak itu agar tetap tegar. Ricky juga tampak setia mendampingi Kalina selama prosesi pemakaman.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru