Terciduk Syuting Drama Baru, Pesona Song Joong Ki Pakai Kacamata Dinilai Kelewat Seksi
HiSTORY D&C
TV

Song Joong Ki terciduk tengah syuting diduga untuk drama JTBC mendatang 'The Chaebol's Youngest Son', terlihat menunjukkan penampilan baru dengan mengenakan kacamata.

WowKeren - Kembalinya Song Joong Ki di layar kaca memang dinanti-nantikan oleh para penggemar. Song Joong Ki diketahui telah dikonfirmasi membintangi drama JTBC mendatang "The Chaebol's Youngest Son" (judul terjemahan) tak lama usai tvN "Vincenzo" tamat.

Saat ini, Song Joong Ki pun tengah menjalani syuting untuk drama tersebut. Pada drama tersebut, Song Joong Ki beradu akting dengan aktris cantik Shin Hyun Bin.

Baru-baru ini pun tersebar mengenai momen syuting Song Joong Ki di media sosial. Aktor tampan kelahiran tahun 1985 itu tampak menunjukkan pesona bertolak belakang satu sama lain.

Penampilan Song Joong Ki untuk \'The Chaebol\'s Youngest Son\'

Sumber: Twitter

Pada penampilan pertama, Song Joong Ki tampak tampil kasual dengan balutan kaos putih polos lalu mengenakan outer jaket denim. Ia tampak mengenakan tas ransel hitam sehingga gaya yang ditunjukkan bak seperti mahasiswa.


Pada penampilan lainnya yang tersebar terlihat sangat berbeda drastis. Song Joong Ki tampil rupawan dalam balutan setelan jas resmi. Song Joong Ki terlihat lebih dewasa dibandingkan penampilan pertamanya dengan mengenakan kacamata.

Penampilan Song Joong Ki untuk \'The Chaebol\'s Youngest Son\'

Sumber: Twitter

Para penggemar sendiri terlena dengan penampilan baru Song Joong Ki dengan mengenakan kacamata. Pesona baru itu disebut membuat Song Joong Ki tampak lebih seksi.

"OMAYGAT GANTENG BGT CCIIIIII," seru salah seorang penggemar. "Joong ki sangat seksi sangat seksi," ujar lainnya. "Wowie sangat seksi pak," ungkap lainnya. "GAYA RAMBUT ITU SANGAAAT SEKSI DAN PANAS," timpal lainnya.

Sementara itu, "The Chaebol's Youngest Son" sendiri adalah drama fantasi adapasi novel yang menceritakan mengenai Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki), sekretaris yang meninggal setelah dijebak karena penggelapan dana oleh keluarga Sunyang Group. Ia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon dan bekerja untuk mengambil alih perusahaan sebagai balas dendam. Drama ini diperkirakan akan tayang perdana pada paruh pertama tahun ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru