Onew SHINee Sebut Satu Judul Lagu di Album 'DICE' yang Paling Sulit Direkam
Instagram/shinee
Musik

Pada Senin (11/4), Onew SHINee sukses merilis mini album solo keduanya yang bertajuk 'DICE'. Dalam karya terbaru ini, ia hendak menunjukkan keragaman spektrum dari lagu-lagu sebelumnya.

WowKeren - Comeback solo Onew SHINee kembali menandakan karya terbarunya di tahun 2022 ini. Dalam melakukan comeback ini, Onew mengadakan konferensi pers bersamaan dengan perilisan album barunya "DICE".

Onew SHINee membuat comeback solonya yang telah lama ditunggu-tunggu pada 11 April. Dalam rangka mempromosikan albumnya, ia mengadakan siaran konferensi pers di mana MC-nya tidak lain adalah sesama anggota grupnya, Minho.

Keduanya berbicara tentang comeback barunya dan bagaimana dia menunjukkan kepada penggemar sisi baru dirinya sebagai artis solo. Berdasarkan lagu-lagu di album baru Onew, Minho memilih favoritnya yang bertajuk "On The Way".

Meskipun Onew senang mendengarnya, ia berbicara tentang bagaimana lagu itu adalah yang paling kompleks dari semua yang ada di albumnya. Bahkan Onew mengakui karena merekam lagu itu, ia menghabiskan lebih dari 5 jam untuk melakukannya.


"Liriknya menyanyikan tentang bagaimana seseorang menghabiskan malam dengan terjaga, merenungkan hubungan dengan kekasihnya dan merasa ingin berlari lurus ke arahnya. Butuh waktu lima jam untuk merekam, ini menjadi yang terpanjang di antara enam lagu,"jelas Onew.

Dia kemudian berbagi bahwa meskipun butuh banyak pekerjaan, Onew sangat senang dengan bagaimana lagu itu keluar. "Tapi saya lebih dari puas dengan hasilnya," jelasnya bangga.

Di samping itu, Onew membuktikan perilisan album solonya ini menjadi satu dari sekian karya yang punya genre berbeda. "Aku merasa perlu memperluas spektrumku. Aku tidak ingin orang berpikir kalau aku cuma mampu membuat lagu balada atau OST, tetapi sesuatu yang baru, termasuk pertunjukan. Aku berharap album ini menetapkan keragaman karierku seperti yang kutulis mulai sekarang," jelas Onew.

Sementara itu, Onew telah resmi merilis album "DICE" yang juga memiliki lagu utama berjudul sama. Lewat album ini, Onew ingin menunjukkan sisi baru dirinya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait