Doddy-Puput Cerai, Oma Dewi dan H. Faisal Asyik Pamer Kemesraan Bak Pasangan Kaula Muda
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Di tengah kabar perceraian Doddy Sudrajat dan Puput, hal berkebalikan justru terpampang nyata pada Dewi Zuhriati dan H. Faisal. Mertua Vanessa Angel ini malah terlihat asyik pamer kemesraan, seperti apa?

WowKeren - Orangtua dan mertua mendiang Vanessa Angel memiliki kisah percintaan yang berbanding balik. Seperti diketahui, Doddy Sudrajat dan ibu sambung Vanessa, Puput dinyatakan telah bercerai secara verstek.

Perceraian secara verstek sendiri merupakan putusan yang dijatuhkan oleh Majelis Hakim tanpa hadirnya tergugat dan tanpa adanya alasan yang sah meskipun telah dipanggil secara resmi dan patut. Untuk alasan dijatuhkan keputusan tersebut pada Doddy dan Puput sendiri tak lain karena nafkah anak yang diminta Puput sebesar Rp 10 juta tidak bisa dikabulkan. Doddy juga disebut tak punya pekerjaan sehingga akan kesulitan membayar nafkah anak dengan nominal cukup besar.

Di tengah kabar kurang menyenangkan itu, Dewi Zuhriati atau dipanggil Oma Dewi dan sang suami, H. Faisal justru asyik pamer kemesraan. H. Faisal mendadak berikan kejutan pada Oma Dewi dengan hadiahi sebuah cincin.

"MAMA sama PAPA mau romantis duluuu, biar nggak kalah sama yang mudaa MAKASIH YA PAPA HADIAHNYA MAMA SUKAA BANGET," tulis Oma Dewi dalam keterangan foto. Meski dalam video ini isyaratkan endorse sebuah toko perhiasan, namun keromantisan keduanya tetap bikin baper.


Bahkan sebagian netter sampai terkagum-kagum menyaksikan kehangatan Oma Dewi dan H. Faisal. Keduanya bak pasangan kaula muda yang terus saling berikan kehangatan meski sudah memasuki usia senja.

"Aaahhh Opa romantis sekali, do'a kami untuk Opa & Oma semoga selalu dlm sehat & bahagia. Aamiin," komen seorang netter. "Oma opa kaya al debaran ama andin versi tua nih ikatan cinta opaoma judulnyaa," timpal lainnya. "MasyaaAllah...panutan banget ini opa oma...sehat&bahagia selalu yaaa," sahut yang lain.

"Walaupun pun,sudah tua tetep romantis dong omaa...opa," tambah lainnya. "Cie cie opa oma niii so sweet bngetz," celetuk yang lain. "Aaaaa Oma jadi baper nich shoswet bingiiiiit Oma," imbuh netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait