'Cuek' Diprotes MBC, Drama Baru Lim Soo Hyang Resmi Gantikan 'Business Proposal'
Instagram/hellopapa11
TV

MBC dan SBS berada dalam konflik karena rencana SBS untuk menayangkan drama baru Lim Soo Hyang bertajuk 'Starting Today, We' pada bulan yang sama dengan 'Dr. Lawyer'.

WowKeren - SBS akhirnya mengumumkan drama baru yang akan menggantikan slot "Business Proposal". Pada Selasa (12/4), stasiun TV publik itu mengumumkan "Starting Today, We" akan mengisi slot tersebut mulai Mei mendatang.

Sebelumnya, MBC dan SBS dilaporkan berada dalam konflik karena rencana SBS untuk menayangkan "Starting Today, We" pada bulan Mei ketika MBC sudah berencana untuk menyiarkan "Dr. Lawyer" pada 27 Mei mendatang.

Karena kedua drama itu sama-sama mendapuk Lim Soo Hyang sebagai pemeran utama, MBC lantas mengajukan protes. "Bahkan ketika mempertimbangkan situasi program yang tidak menguntungkan di SBS, keputusan mereka masih merupakan pelanggaran etika bisnis," ujar pihak MBC.

Dengan kedua drama yang ditayangkan pada waktu yang sama, MBC menjelaskan, pemirsa akan mengalami kesulitan untuk sepenuhnya membayangkan Lim Soo Hyang sebagai karakternya di setiap drama. Ditambah lagi promosi kedua drama pasti akan berbenturan.


Namun SBS dengan tenang menjawab, "Karena hari dalam seminggu dan slot waktu di mana drama akan tayang berbeda dan karena subjek dari kedua drama juga sangat berbeda, kami tidak berpikir akan ada masalah."

"Dr. Lawyer" yang juga akan dibintangi So Ji Sub menceritakan tentang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara malpraktik medis setelah kehilangan segalanya karena operasi yang dicurangi dan jaksa yang kehilangan satu-satunya keluarga dan kekasihnya melalui operasi yang sama.

Sedangkan "Starting Today, We" merupakan remake Korea dari serial rom-com Amerika yang terkenal bertajuk "Jane the Virgin" yang juga didasarkan pada telenovela hit Venezuela.

Ceritanya mengikuti wanita bernama Oh Woo Ri (Lim Soo Hyang) yang menjaga kesuciannya sebelum menikah tetapi akhirnya memiliki anak dari CEO grup kosmetik Raphael (Sung Hoon) setelah kecelakaan terjadi selama pemeriksaan medis.

Sementara itu, "Starting Today, We" dijadwalkan tayang mulai 9 Mei mendatang. Bagi fans setia Lim Soo Hyang, jangan sampai ketinggalan menyaksikan kedua drama itu ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru