Bikin Syok, V BTS Ternyata Pakai T-shirt Vulgar di Konser Las Vegas
Twitter/BTS_twt
Selebriti

Salah satu kostum panggung V di konser 'PTD ON STAGE' Las Vegas adalah setelan merah muda yang indah dari Doublet. Sudah disensor, tulisan di t-shirt V ternyata cukup vulgar.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) membuat ARMY terguncang dengan salah satu pakaiannya di konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" di Allegiant Stadium, Las Vegas belum lama ini. Sudah disensor, tulisan di t-shirt V ternyata cukup vulgar.

Seperti diketahui, BTS memulai empat konseran mereka di Las Vegas pada Jumat, 8 April waktu setempat. Seperti biasa, para member menampilkan aksi panggung yang sangat menarik.

Salah satu kostum panggung V adalah setelan merah muda yang indah dari Doublet. Dia menambahkan bakat pribadinya ke jasnya dengan aksesori dengan banyak kancing.

Sementara setelan V cukup menarik, beberapa ARMY yang paham mode memperhatikan bahwa dia mengenakan t-shirt NSFW (konten yang harus diberi peringatan) di dalam setelannya.

V BTS Ternyata Pakai T-shirt dengan Tulisan Vulgar di Konser Las Vegas

Source: Koreaboo


V mengenakan t-shirt Carhartt WIP x Ed Banger Records. Grafis menunjukkan kaset VHS dengan judul, "PLEASURE," "Venus in Furs," "LUCKY GIRL," dan "CUT D**K" (alat kelamin pria).

Ed Banger Records adalah label rekaman musik elektronik yang berbasis di Paris. Tulisan di t-shirt yang dikenakan V mengacu pada lagu yang dibuat oleh artis label tersebut.

Penata gaya BTS tampaknya telah memperhatikan sifat NSFW dari t-shirt tersebut, karena teks "CUT D**K" pada kostum panggung V selama konser Las Vegas disensor menjadi "CUT" saja.

Meskipun tulisan di t-shirt V telah diubah, ARMY masih terguncang karena pemilik nama Kim Taehyung itu mengenakannya ini di atas panggung.

Sementara itu, konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LAS VEGAS" masih menyisakan dua konser yang akan digelar pada 15 dan 16 April waktu setempat. Konser hari terakhir bisa disaksikan secara online oleh ARMY di seluruh dunia.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru