Meme Receh Buat Lesty Kejora Lagi-lagi Trending, Seperti Apa?
Instagram/lestykejora
Selebriti

Warganet kembali menjadikan nama Lesty Kejora sebagai bahan candaan di Twitter. Muncul meme super receh tentang Lesty bermula dari keisengan Desta yang mengajak warga Twitter melakukan ini.

WowKeren - Lesty Kejora Lesti Andryani kembali trending dan jadi bahan candaan warganet di Twitter. Meme "Timor Lesti" berhasil menduduki puncak trending Twitter pada Senin (11/4).

Timor Lesti merupakan sebuah perpaduan antara Timor Leste dan pedangdut Lesti. Sebab, ada kesamaan dari segi bunyinya. Meme tersebut bahkan sudah dibicarakan sampai 1.818 tweet.

"Negara apa yang selalu memberi tanggapan?" tulis akun Mas Guruh. Kemudian di bawahnya ia menyebutkan jawabannya, "Timor Lesti."

Ada pula netizen yang mengaitkan meme ini dengan aksi unjuk rasa di depan Gedung DPR RI. "Meanwhile in timor lesti. Ayo mba lesti bagaimana tanggapan anda tentang biadabnya mas2 itu yang konon setingkat dibawah kejahatan orang yang mukulin mang wak ade armando maradona," tulis warganet yang lain.

Rupanya, meme "Timor Lesti" ini bermula dari Desta yang mengajak para pengguna Twitter untuk membuat tebak-tebakan nama negara. Alhasil banyak warganet menjadi lebih kreatif.

Meme Receh Buat Lesty Kejora Lagi-lagi Trending, Seperti Apa?

Source: Twitter


Sementara itu, Lesti diakui oleh sebagian warganet bagaikan candu yang menghibur. Sebelumnya ramai diperbincangkan tentang meme "Tanggapan Lesti" yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Soal trendingnya meme Timor Lesti di Twitter, banyak menuai komentar warganet melalui tweet akun mereka. Ada yang mengaku kebingungan lantaran meme receh soal Lesti lagi-lagi jadi pembahasan hangat di Twitter.

Meme Receh Buat Lesty Kejora Lagi-lagi Trending, Seperti Apa?

Source: Twitter

"Timor Lesti itu apa lagi ya Allah!" kata akun @bagassetiyo disertai emoji menangis. "Pagi-pagi kaget trend Timor Lesti," sahut @getthemoonlight.

Ada pula warganet yang menyebutkan virus Covid-19 di Indonesia bergeser menjadi virus Lesti saking seringnya trending di Twitter. Bahkan gara-gara meme ini, ada yang sampai lupa dengan nama asli Lesti.

"Dalam satu bulan ini, sudah berkali-kali Lesti trending Twitter. Setelah Tangapan Lesti, muncul Timor Lesti. Apakah ini pertanda eksistensi Covid 19 di Indonesia sudah digeser oleh ‘Virus Lesti’? Masya Allah," ucap netizen.

"Timor Lesti? Gua sampai lupa nama aslinya! Mana masih subuh gini mikir dulu!" kata lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait