Tak Sengaja Tersorot, Leeseo IVE Pajang Foto Karina aespa di Dinding Buktikan Fans Berat?
Instagram/ivestarship
Selebriti

Maknae IVE satu ini membuat penggemarnya tertarik dengan fakta menarik mengenai gambar-gambar di kamar tidurnya karena secara tidak sengaja ada foto Karina aespa di sana.

WowKeren - Saling mengidolakan satu sama lain meski memiliki profesi sama sebagai idola grup, hal ini tidak menghalangi Leeseo IVE untuk tetap menjadi sosok yang mengagumi seniornya dari grup lain. Secara tidak sengaja, terungkap bahwa Leeseo menjadi penggemar dari girl grup terkenal yakni Aespa.

Hal ini dibuktikan ketika Jang Won Young dan Ahn Yujin menjadi salah satu bintang tamu acara MBC "Omniscient Interfering View" di episode 9 April. Episode itu memberikan pemirsa gambaran tentang asrama tempat anggota IVE tinggal bersama. Saat menunjukkan kamar Leeseo, kamera menangkap beberapa hiasan dinding di area tempat tidur sang maknae.

Berkat penggemar bermata elang, di antara sekian banyak gambar-gambar di hiasan dinding tersebut ditemukannya foto dari Karina. Oleh karena itu, hal ini menjadi terungkapnya Leeseo sebagai penggemar sejati leader aespa satu ini.

Diketahui bahwa salah satu foto di dindingnya itu adalah foto Karina dari "Season Greeting 2022" resmi aespa. Mengetahui hal ini, tentunya menjadi kesenangan tersendiri bagi penggemar IVE maupun aespa karena mengetahui informasi baru yang menarik.


Tak Sengaja Tersorot, Leeseo IVE Pajang Foto Karina aespa di Dinding Buktikan Fans Berat?

Sumber: Kstarlive

Belum lagi, penggemar IVE dan aespa sangat senang melihat ini. "Leeseo sangat kreatif," komentar penggemar. "Aku berharap mereka bisa segera bertemu langsung," tulis lainnya. "Kami menantikan untuk melihat chemistry mereka di masa depan," tulis yang lain dan banyak lagi.

Di samping itu, Leeseo sendiri sebelumnya memiliki jejak keberuntungan sebagai seorang fans. Saat masih kecil, Leeseo juga pernah bertemu dengan aktris ternama Han Hyo Joo. Bahkan, Leeseo mendapat ciuman manis dari Han Hyo Joo karena saat itu sang aktris tidak sengaja bertemu dengan ibunya saat mengadakan fanmeeting.

Leeseo yang diketahui masih berumur 3 tahun menjadi sosok yang viral di kala itu karena ia memiliki aura imut-imut. Maka tidak heran jika Leeseo membuat Han Hyo Joo pun gemas dan menciumnya.

Sementara itu, IVE baru-baru ini meluncurkan single terbaru bertajuk "Love Dive" yang dirilis pada 5 April lalu. Ini menjadi comeback pertama terhitung sejak girl grup ini resmi debut.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait