Boy William Kena Prank, Reaksi Ngakak Disorot Disebut Mirip Idol Ini
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Kena prank yang berbeda dari biasanya, reaksi Boy William yang tertawa ngakak bikin salfok netizen lantaran disebut mirip dengan idol tampan satu ini. Siapa?

WowKeren - Belum lama ini beredar video viral yang berkaitan dengan Boy William. Rupanya dalam video, Boy William tengah menjadi sasaran prank.

Akan tetapi, prank terhadap Boy William kali ini berbeda dari biasanya. Pasalnya prank kali ini tampak mengerjai Boy William dengan momen uwu yang membuatnya terbawa perasaan alias baper.

Semula dalam video Boy William tampak sibuk dengan ponselnya. Tak lama, datang seorang pria dan wanita yang tak sengaja berbenturan.

Akan tetapi, keduanya sama-sama tak menggubris hal tersebut. Namun rupanya dompet si wanita terjatuh usai berbenturan dengan si pria. "Mbak," panggil Boy William sambil menunjuk dompet yang jatuh.

Si pria pun ikut memanggil si wanita yang terjatuh dompetnya itu. Namun siapa sangka jika si pria yang tak diketahui identitasnya tersebut malah mencium tangan si wanita.


Mendapati hal tersebut, Boy William yang menyaksikan secara langsung momen tersebut langsung melongo. Ia pun tampak tertawa ngakak mendapati kejadian itu.

Netter rupanya ikut tertawa melihat Boy William ikut menjadi korban prank uwu. Netter pun mengaku terhibur sekaligus gemas dengan tawa Boy William yang dinilai lucu. Teelebih menurut beberapa netter, tawa Boy William disebut mirip dengan idol K-Pop Mark Lee. Setuju?

"Ngakak g tuh," tulis akun @ka*****na. "Plis ketawanya kak @boywilliam17 candu njirrr," komen akun @ninn*****. "Ketawanya nularr," sahut netter akun @el*****03.

"Liat saltingnya boy lucu amat wkwkw," sambung akun @taur******. "Liat mas boy ketawa jadi ingat ayang Mark Lee," timpal akun @me*****43. "Aku baru sadar boy mirip mark lee banget ga sih pas lagi ketawa," imbuh akun @pa*****la.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait