Kendall Jenner Tertekan Karena Terus Ditanya Soal Momongan oleh Anggota Keluarga, Siapa?
Instagram/kendalljenner
Selebriti

Supermodel Kendall Jenner blak-blakan mengungkapkan bahwa sang ibu seratus persen menekannya untuk memulai sebuah keluarga dengan kekasihnya saat ini, Devin Booker.

WowKeren - Kehidupan keluarga Kardashian memang selalu menjadi sorotan. Hampir semua bersaudara di keluarga itu telah memiliki momongan, kecuali satu, Kendall Jenner.

Kendall sendiri merupakan seorang super model dengan karier yang cemerlang. Namun siapa sangka, rupanya dibalik gemerlapnya hidup yang tampak dari luar, Jenner juga merasa tertekan. Sang ibu, Kris Jenner, rupanya kerap memaksanya untuk segera memiliki momongan.

Kepada Daily Pop E! News, dia blak-blakan mengungkapkan bahwa sang ibu "100 persen" menekannya untuk memulai sebuah keluarga dengan pacarnya saat ini Devin Booker saat keluarga terkenal itu berkumpul untuk mempromosikan acara Hulu baru mereka, "The Kardashians".

Adiknya, Kylie Jenner sendiri bahkan sudah memiliki dua anak. "Ibuku akan terus mengirimi saya pesan secara acak dan berkata, 'Saya pikir sudah waktunya,' dan saya merasa seperti, 'Bukankah ini terserah saya?!'" kata Kendall.


"Hanya pengingat ramah Anda!" Kris menyela. Dalam wawancara itu, juga terungkap bahwa Kim Kardashian kadang mengalami saat-saat langka ketika dia secara terbuka kehilangan kesabaran dan melepaskan pukulan ringan.

"Saya pernah sampai pada titik di mana saya hanya perlu mengungkapkan semuanya dan mengatakan apa yang saya rasakan," kata Kim. "Saya pikir itu juga datang dengan perlindungan menjadi seorang ibu dan pengalaman hidup di mana Anda tidak punya waktu untuk melawan siapa pun dan Anda hanya perlu menyelesaikannya."

Kim juga mengungkapkan bagaimana perasaannya sebenarnya tentang berkencan dengan pria yang lebih muda, pacarnya saat ini Pete Davidson. "Saya hanya keluar dari jalur yang semestinya. Apa pun jalur yang baik, itulah yang harus Anda lakukan. Bahkan jika lebih tua, lebih muda, itu tidak masalah," ujarnya santai.

Sementara itu, hubungan asmara antara Kim dengan Pete memang banyak menuai sorotan karena gejolak yang terjadi. Bukan gejolak di antara keduanya, namun pasangan itu harus menghadapi sifat Kanye West yang kerap membikin ulah lantaran diduga masih belum bisa move-on dari hubungannya dengan Kim.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru