Bukan Foto Selfie atau Gambar, Karyawan Ini Jual Chat WhatsApp Kerjaan di NFT
Pixabay/amhnasim
Nasional

Masih ingat dengan Ghazali Everyday yang bikin heboh dengan produk NFT-nya? Kini muncul lagi produk NFT yang tak kalah unik berupa tangkapan layar obrolan chat dengan rekan kerja.

WowKeren - NFT semakin dikenal di Tanah Air semenjak kemunculan Ghazali Everyday yang meraup keuntungan fantastis dari menjual foto-foto tak biasanya di OpenSea. Sejumlah orang pun mulai ikut-ikutan menjual berbagai macam produk NFT yang ada-ada saja.

Kini muncul lagi produk NFT yang tak kalah unik dari milik Ghazali Everyday. Project NFT unik itu pun dinamai "Agus BM Everyday". Merupakan produk NFT milik seorang desain grafis yang berisi tangkapan-tangkapan layar percakapan chat obrolan dengan rekan kerja. Mulai dari obrolan tentang pekerjaan hingga seputar kehidupan sehari-hari.

Kabar mengenai NFT unik itu juga dibagikan oleh Folkative. Lewan akun Instagram milik mereka @folkative, Folkative membagikan informasi mengenai NFT unik tersebut.


"Proyek NFT unik berjudul "Agus BM Everyday" dari seorang desainer grafis yang mengeluh tentang rekan kerjanya yang menuntut telah terjual habis di OpenSea," bunyi caption pada postingan yang diunggah, Rabu (13/4) itu dalam bahasa Inggris.

Dalam postingan tersebut juga turut disertakan sejumlah contoh tangkapan layar obrolan chat yang dijual sebagai produk NFT. Diketahui ada 50 hasil tangkapan layar obrolan chat yang dijual. Tak main-main, satu tangkapan layar dibanderol dengan harga mulai dari Rp 500 ribu.

Chat-chat obrolan tersebut berisi percakapan dengan seseorang bernama Agus yang digambarkan sebagai pegawai menyebalkan di kantor. Pesan-pesan yang dikirimkan Agus terlihat membuat rekannya terganggu hingga tak jarang melontarkan balasan savage.

"Ini terdiri dari 50 tangkapan layar obrolan yang sangat menuntut yang menampilkan permintaan Agus tentang pekerjaan dan interaksi kehidupan sehari-hari mereka. ayangkan menghasilkan uang dari memiliki teman yang menyebalkan, berapa banyak uang yang Anda miliki? 😂," lanjut caption pada postingan tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait