Ini Kira-kira Ekspresi Joy Red Velvet Kala Video Call Bareng Crush?
Selebriti

Knetz ramai membahas mengenai momen Joy Red Velvet kala melakukan acara video call bersama penggemar dan menyebutkan selalu berhasil membuat jatuh hati atas sikapnya.

WowKeren - Visual rupawan yang dimiliki oleh selebriti memang bukanlah hal aneh. Tidak sedikit yang membuat terlena karena memiliki visual memukau.

Joy Red Velvet menjadi salah satu idol yang kerap membuat terpikat dengan visualnya yang mengagumkan. Joy dinilai bisa menunjukkan pesona cantik, imut, sekaligus seksi di mata penggemar.

Joy juga membuat para penggemar jatuh hati dengan sikapnya yang selalu ramah. Momen idol cantik kelahiran tahun 1996 kala melakukan panggilan video bersama dengan penggemar pun baru-baru ini disorot.

Knetz menyoroti mengenai bagaimana Joy selalu tersenyum manis kala berbincang dengan para penggemar. Joy tampak selalu mendengarkan para penggemar dengan ceria kala melakukan panggilan video.


Potret Joy Red Velvet kala melakukan video call bersama dengan penggemar

Sumber: Theqoo

Knetz mengungkapkan bahwa Joy terlihat sangat cantik ketika tersenyum. Idol asal SM Entertainment itu disebut juga tersenyum dengan tulis karena mencapai matanya.

"Ulasan panggilan video semua mengatakan senyum Joy benar-benar indah," kata salah seorang Knetz. "Dia terlihat seperti anak anjing," ucap lainnya. "Dia terlihat sangat tersenyum," puji lainnya. "Dia terlihat paling cantik di antara idol wanita," terang lainnya. "Dia selalu tersenyum dengan matanya setiap kali dia tersenyum melihat penggemar," timpal lainnya.

Visual Joy di panggilan video ini tentu kemungkinan juga ia tunjukkan kepada sang kekasih, Crush. Joy dan Crush dikonfirmasi tengah menjalin hubungan asmara pada Agustus tahun lalu usai dekat setelah berkolaborasi di lagu "Mayday" di 2020.

Hubungan Joy dan Crush pun jauh dari kontra publik. Hal ini tentu berhubungan dengan citra bersih keduanya sejak debut. Sehingga, para penggemar memutuskan untuk memberikan dukungan dan tak mencampuri privasi kedua penyanyi populer.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait