Rachel Vennya Party Bareng Jefri Nichol-Bio One, Penampilan Hingga Tato Disorot
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Penampilan hingga tato Rachel Vennya saat sedang asyik party di bulan suci Ramadhan bareng Jefri Nichol hingga Bio One ramai jadi sorotan netizen. Kenapa?

WowKeren - Rachel Vennya kembali berhasil mencuri perhatian. Rupanya kali ini lantaran postingan terbarunya di laman Instagram pribadi pada Rabu (13/4).

Mantan istri Niko Al Hakim ini rupanya mengunggah sejumlah foto bersama teman-temannya. Dalam foto, Rachel Vennya diduga sedang asyik melakukan party.

Rachel pun asyik berpose dengan sejumlah teman-temannya dengan penampilannya yang kece. Ibu dua anak ini rupanya terlihat berpose dengan Jefri Nichol, Bio One dan masih banyak lagi.

Rachel sendiri tampil seksi dengan outfitbernuansa hitam. Pasalnya bagian dada dan perut Rachel terlihat karena outfit yang ia kenakan.

Penampilan Rachel tersebut sontak ramai dikomentari dan dikritik. Pasalnya Rachel tampil seksi dan terbuka di bulan Ramadhan.


Netter pun ramai mengungkit soal kasus karantina Rachel karena penampilannya itu. Ditambah ada pun netter yang menyinggung soal tato di pergelangan tangan Rachel.

"Ramadhan buna," tulis akun @ca*****ng. "Si paling bahagya bener bener deh," komen akun @renz*****. "Buna yg seksi, aku yg sedih. Maaf ya buna bkn mau nyinyir.. tp emang aku respect sm buna. Cuma itu ajaa @rachelvennya," tulis akun @av****ar.

"Hbis di ttup dibuka sepuasnya Masyallah *buat yg paham aja," seloroh akun @nira*****. "Enaknyahh Partehh2.. gak pake baju orens," timpal akun @br****04. "Sumpah baru tau kalau buna ada Toto di pergelangan tangan," imbuh akun @su*****02.

Meski begitu, ada pun netter yang menanggapi berbeda. Pasalnya ada pula netter yang justru memuji habis-habisan Rachel karena penampilannya tersebut. Ditambah bentuk tubuh Rachel dinilai idaman para wanita.

"Cantikbgt mampus galu," puji netter akun @noya****. "Badannya bagus bgttttt," komen akun @no*****a9. "Ah iri sama perutnya buna," timpal akun @iman*****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru