Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop Ternyata Sering Bikin Lawan Main Jadi 'Obat Nyamuk' Saat Syuting
SBS
TV

Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong memiliki chemistry luar biasa saat syuting 'Business Proposal' hingga tanpa sadar kerap menjadikan lawan mainnya sebagai 'obat nyamuk'.

WowKeren - SBS telah membagikan video behind the scene "Business Proposal" pada Rabu (13/4). Setelah video ini dirilis, penggemar menyimpulkan bahwa Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong sering membuat lawan mainnya jadi "obat nyamuk" saat syuting.

Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong memiliki chemistry yang luar biasa di dunia nyata. Mereka selalu berbincang akrab dan bercanda ria di sela-sela syuting, hingga terkadang tak sadar bahwa ada orang lain di sekitar mereka.

"Korban" pertama dari keuwuan mereka adalah aktor Song Won Seok yang berperan sebagai Lee Min Woo. Di sela-sela syuting adegan bertiga, Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop tampak berbincang akrab dan "mengabaikan" kehadiran Song Won Seok di dekat mereka.

Situasi serupa terlihat saat mereka syuting dengan para pemeran karyawan Go Food, yakni Kim Hyun Sook, Lim Ki Hong dan Yun Sang Jeong. Saat ketiga pemain yang lain diam, Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong asyik berbincang sambil tersenyum manis pada satu sama lain.

Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop Ternyata Sering Bikin Lawan Main Jadi \'Obat Nyamuk\' Saat Syuting

Source: Twitter


Begitupun dengan saat mereka syuting adegan makan malam di hotel. Mereka asyik dengan dunianya sendiri hingga membuat seorang pemain figuran terdiam seribu bahasa.

Situasi ini berlanjut saat tiba waktunya untuk istirahat. Selama momen itu, Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop terlihat duduk di pojokan sambil melontarkan berbagai candaan lucu pada satu sama lain tanpa mempedulikan staf yang berlalu lalang.

Penggemar yang menyadari hal ini berkomentar, "Hyo Seop dan Sejeong di dunia kecil mereka sendiri. Lihatlah, orang-orang di sekitar mereka." Yang lain menambahkan, "Bukan hanya itu, mereka juga tertawa lepas tanpa memperhatikan orang yang lain."

Sementara itu, "Business Proposal" diakhiri dengan adegan lamaran Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) dan Shin Ha Ri (Kim Sejeong). Meski happy ending, drama ini sempat menuai protes karena tidak menyertakan adegan pernikahan mereka seperti yang ada di webtoon.

Episode terakhir drama ini sendiri berhasil mencatat rating tinggi sebesar 11,4 persen secara nasional. Angka ini menandai peningkatan sebesar 0,8 persen dari episode sebelumnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait