Uwu Banget, Seol In A Bocorkan Versi Lengkap Adegan Kim Min Kyu Mabuk Bucin di 'Business Proposal'
Instagram/_seorina
TV

Kelewat menggemaskan, Seol In A membocorkan adegan Kim Min Kyu sebagai Cha Sung Hoon mabuk karena bucin di 'Business Proposal'. Tidak ada di drama, begini versi lengkapnya.

WowKeren - Meski "Business Proposal" sudah tamat, drama ini masih meninggalkan kesan mendalam bagi pemirsa dan para pemainnya. Bahkan drama yang dibintangi Ahn Hyo Seop, Kim Sejeong, Kim Min Kyu dan Seol In A ini setia bertengger di peringkat 1 acara televisi Netflix Indonesia per Rabu (13/4).

Mendapatkan ending memuaskan, Cha Sung Hoon (Kim Min Kyu) dan Jin Young Seo (Seol In A) memulai kehidupan baru mereka terlepas dari restu orangtua. Hubungan cinta yang awalnya tidak mulus karena masalah kencan buta palsu Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) ini akhirnya bisa melewati rintangan terbesar yang berasal dari ayah Jin Young Seo.

Tidaklah mulus, Jin Young Seo dan Cha Sung Hoon sempat melewati masa sulit karena bertengkar. Jin Young Seo yang marah dengan Cha Sung Hoon karena mematuhi Kang Tae Mu menggantkan kencan butanya akhirnya berhasil luluh usai diberi video mabuk sang pacar. Adegan yang kelewat uwu itu rupanya tidak kalah lucu saat proses pengambilan gambarnya.

Dalam video balik layar yang dibagikan saluran YouTube SBS Catch, Kim Min Kyu dan Seol In A syuting di gym untuk adegan bocornya video mabuk bucin ala Cha Sung Hoon. Sama seperti yang ditayangkan dalam drama, Seol In A menggoda Kim Min Kyu habis-habisan.


Tak tanggung-tanggung, Seol In A justru membocorkan versi lengkap Cha Sung Hoon yang sedang mabuk sambil melihat foto Jin Young Seo. Seol In A menunjukkan layar ponselnya kepada kamera sambil membahas betapa lucunya adegan tersebut. "Haha gemas. Gemas banget. Pemirsa penasaran bukan?" kata Seol In A.

Seol In A juga memperbesar foto yang dibawa Kim Min Kyu saat syuting adegan tersebut. Ia menunjukkan foto dirinya sendiri sebagai Jin Young Seo yang sedang berpose imut.

Kemudian mereka membahas foto-foto yang ada di ponsel Seol In A dan berandai-andai feeds milik Jin Young Seo apabila punya Instagram. Ternyata Seol In A punya banyak foto Kim Min Kyu di dalam ponselnya.

Sementara itu, "Business Proposal" telah berakhir dengan rating tertinggi di angka 11,4 persen. Drama ini kabarnya akan dilanjutkan di musim kedua, namun hal itu belum bisa dipastikan kebenarannya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait