Buka Kursus Idol untuk ABG, Keputusan Mengejutkan SM Tuai Pujian
Selebriti

Sejak informasi tersebut dipublikasikan, program baru SM ini menerima tanggapan antusias dari netizen. Secara khusus, ada tanggapan yang cukup besar bahwa batas usia sangat disesalkan.

WowKeren - SM Entertainment telah membuat keputusan yang sangat mengejutkan untuk ABG kelahiran 2006-2007 yang ingin menjadi idol K-Pop. Salah satu agensi hiburan terbesar di Korea ini mengumumkan program khusus untuk mereka.

Pada 12 April, SMTOWN memposting sebuah pemberitahuan di media sosial resmi mereka untuk merekrut peserta program setelah sekolah yang disediakan oleh SM Universe (SMU).

Ini adalah program seperti akademi atau kursus yang diselenggarakan oleh "2020 Pre-SM Universe" di mana SMU akan menyediakan delapan minggu produksi dasar, vokal, model, akting, dan pendidikan bahasa Inggris.

Program ini diharapkan menjadi kesempatan untuk merasakan arah dan kurikulum pendidikan SMU sendiri sebelumnya dan untuk mengkonfirmasi kemungkinan seseorang menjadi seniman global.

Secara khusus, program ini tidak dipungut biaya untuk kontribusi sosial. Namun, ada batasan usia. Saat ini, hanya siswa kelahiran 2006-2007, yang duduk di bangku kelas 3 SMP hingga kelas 1 SMA, yang memenuhi syarat.

Hingga 20 April, SMU akan menerima dokumen pendaftaran, dan audisi siswa dan wawancara orang tua hanya akan diadakan bagi mereka yang lulus babak dokumen.


Jika seseorang terpilih sebagai bagian dari kandidat terpilih pada 28 April, mereka dapat menghadiri dan menerima program pelatihan di gedung SM lima kali seminggu dari Senin hingga Jumat selama delapan minggu dari 9 Mei hingga 1 Juli.

Karena SM Entertainment telah menciptakan banyak grup idol terkemuka seperti Girls' Generation, SHINee, EXO, Red Velvet, NCT, dan aespa, sejauh ini merupakan agensi hiburan terbaik bagi mereka yang ingin menjadi idol. Diharapkan banyak orang akan mendaftar untuk program sepulang sekolah SMU ini.

Sejak informasi tersebut dipublikasikan, program ini menerima tanggapan antusias dari netizen. Secara khusus, ada tanggapan yang cukup besar bahwa batas usia sangat disesalkan. Namun, sebagian besar tampak positif tentang program casting baru SM Entertainment ini.

"Ini adalah rencana yang bagus. Mereka hanya perlu memilih orang-orang yang memiliki keterampilan yang baik dan menonjol untuk mengikuti program," komentar netizen. "Jika berjalan dengan baik, itu akan menjadi hal menguntungkan bagi mereka yang bermimpi menjadi idol dan SM," tambah netizen lain.

"Sebuah kesempatan besar bagi siswa yang ingin menjadi idola," sahut yang lain. "Mengingat fakta bahwa ini adalah kursus pendidikan gratis selama 140 jam, ini akan menjadi kelas yang lengkap. Aku berharap mereka yang membutuhkan dapat mengikuti kelas tersebut," tulis netizen.

"Sepertinya cara yang lebih baik bagi perusahaan dan pelamar daripada cara tradisional merekrut langsung peserta pelatihan. Agensi dapat memilih calon trainee sementara pelamar dapat mengalami pelatihan terlebih dahulu sebelum memberikan keputusan mereka alih-alih melangkah ke sistem pelatihan dengan keterampilan yang tidak pasti," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait