Fuji Mesra Bareng Thariq Halilintar Banjir Hashtag 'PamerAyank', Chandrika Chika Disebut Kepanasan?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Usai heboh Chandrika Chika singgung soal mantan, Fuji pamer video mesra saat joget dan dirangkul Thariq Halilintar langsung dibanjiri hashtag 'PamerAyank' oleh para netizen.

WowKeren - Pasangan Thariq Halilintar dan Fujianti Utami tampaknya semakin mesra saja. Keduanya pun semakin sering memamerkan kemesraan di akun media sosial masing-masing.

Seperti halnya baru-baru ini, Fuji tampak menunjukkan kemesraannya dengan Thariq. Rupanya Fuji mengunggah video saat bermain TikTok dengan adik Atta Halilintar itu.

Fuji dan Thariq rupanya membuat video joget bareng. Keduanya pun kompak menunjukkan beberapa gerakan ke kamera. Selain itu, Thariq juga terlihat merangkul mesra pinggang Fuji.

Namun dalam postingan kali ini Fuji tak menuliskan keterangan apapun. Ia rupanya lebih memilih untuk mengosongkan caption di postingannya kali ini.


Meski begitu, postingan Fuji tersebut langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari para netter rupanya baper dengan kemesraan yang ditunjukkan oleh Fuji dan Thariq tersebut.

Tak cuma itu, heboh hashtag "PamerAyank" karena postingan Fuji tersebut. Netter rupanya gemas lantaran Fuji memamerkan sosok kekasihnya.

Di sisi lain, netter malah ramai menyeret nama Chandrika Chika. Hal itu lantaran Chika disindir kepanasan dengan video Fuji dan Thariq yang memamerkan kemesraan mereka itu. Terlebih belum lama ini, Chika sempat membuat heboh lantaran menyinggung soal mantan di podcast Deddy Corbuzier yang santer diduga adalah Thariq.

"Asiik #PAMERAYANK makin mesraaa," tulis akun @di*****an. "Liatnya ikut happy aja," komen netter akun @icha******.

"Main cantik ayank-ayankku #pamerayank," seru akun @ru*****if. "Panas gak @chndrika_," seloroh akun Instagram @mr*****da.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru