Kim Sejeong Modus Minta Dipuji Cantik Ahn Hyo Seop di Lokasi 'Business Proposal'
sbs
TV

Dalam video yang dibagikan tim produksi usai 'Business Proposal' tamat, Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop syuting adegan makan malam bersama teman-teman Shin Ha Ri.

WowKeren - "Business Proposal" telah cukup lama mengakhiri penayangan. Meski begitu, tim produksi drama populer SBS ini masih membagikan beragam momen menari dari lokasi syuting yang pastinya akan sayang jika dilewatkan.

Salah satu momen menarik muncul ketika Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop syuting adegan makan malam bersama teman-teman Shin Ha Ri. Mereka mengawali syuting adegan Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) memperkenalkan diri sebagai pacar Shin Ha Ri.

Pasangan utama "Business Proposal" ini langsung tertawa begitu saling bertatapan. Selanjutnya adalah syuting di meja makan ketika Kang Tae Mu menunjukkan black card dan membandingkannya dengan rasa cinta pada Shin Ha Ri.

Tak disangka, ternyata Ahn Hyo Seop malu sendiri dengan dialog gombalnya. "Apakah penonton bisa menahannya (rasa malu karena dialognya) saat menonton?" tanya Ahn Hyo Seop. "Tidak, itu oke," sahut sutradara "Business Proposal".


Kim Sejeong Modus Minta Dipuji Cantik Ahn Hyo Seop di Lokasi \'Business Proposal\'

Source: Naver

Proses syuting pun dilanjutkan dialognya berkata, "Aku sudah kenyang hanya dengan melihatmu makan sayang." Namun Kim Sejeong mendadak modus meminta Ahn Hyo Seop mengulang dialog yang memujinya cantik.

"Maaf, bisakah kamu mengulang dialog, 'Kamu hanya terlalu cantik'?" minta Kim Sejeong. "Oke. Kamu pasti mau mendengarkan bagian itu lagi," tutur Ahn Hyo Seop. "Benar-benar. Aku jatuh cinta padanya," jawab Kim Sejeong.

Mereka melanjutkan proses syuting ketika Kim Sejeong hampir ditabrak pengunjung dan ia jatuh pada rangkulan Ahn Hyo Seop. Sang aktris cantik memberikan pujian kepada Ahn Hyo Seop yang sudah semakin beradaptasi dengan akting komedi.

Sementara itu, "Business Proposal" mengakhiri penayangan pada episode ke-12 dengan raihan rating tertinggi mencapai 11,6 persen. Drama ini akan digantikan oleh "From Today We Are" yang dibintangi Lim Soo Hyang dan Sung Hoon mulai 9 Mei mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait