Mantan 'Pacar' Son Ye Jin, 10 Potret Jung Woo Sung Yang Awet Muda
Instagram/msteamenter/tojws
Selebriti

Jung Woo Sung mendadak ramai diperbincangkan. Hal ini lantaran namanya pernah disebut oleh Son Ye Jin sebagai 'mantan pacar' pada beberapa tahun yang lalu.

WowKeren - Son Ye Jin diketahui telah mematahkan stigma cinta pertama tak berakhir bahagia. Pasalnya, aktris kondang ini berhasil menikahi cinta pertamanya, Hyun Bin. Namun, Son Ye Jin pernah kedapatan menyebut seorang aktor sebagai "mantan pacarnya". Ternyata, pria itu adalah Jung Woo Sung.

Hal ini bermula ketika Son Ye Jin menjadi tamu spesial di "Masters In The House" pada 3 tahun yang lalu. Son Ye Jin membawa semua orang ke tempat spesial dan mengungkapkan bahwa di sinilah ia berbagi banyak kenangan dengan mantan pacarnya saat berusia dua puluhan.


Hal ini tentu mengejutkan para anggota "Masters In The House" karena Son Ye Jin tidak pernah membicarakan hubungan asmaranya di TV. Namun begitu sampai di tujuan, semuanya menyadari bahwa di sanalah lokasi syuting film "A Moment to Remember". Perlu diketahui bahwa, Jung Woo Sung menjadi kekasih sekaligus suami Son Ye Jin dalam film melodrama tersebut.

Hampir dua dekade berlalu, "A Moment to Remember" masih meninggalkan kesan kuat karena chemistry antara Jung Woo Sung dan Son Ye Jin. Kembali viral sebagai "mantan pacar" Son Ye Jin, berikut sederet potret awet muda Jung Woo Sung yang sukses memikat hati.

(wk/raud)

1. Ganteng Paripurna


Ganteng Paripurna
Instagram/artistcompanyofficial

Aktor berusia 49 tahun ini sempat terpilih oleh sebuah program televisi sebagai seleb pria single paling keren atau gold single man pada tahun 2017. Hal ini tentu disetujui publik karena Jung Woo Sung memang ganteng paripurna, Namun, ia justru mengaku ingin menjalani kehidupan sebagai pria biasa dengan wajah pas-pasan.

2. Aktor Totalitas


Aktor Totalitas
Instagram/artistcompanyofficial

Jung Woo Sung diketahui mendirikan agensi bernama Artist Company bersama Lee Jung Jae. Namun pada tahun 2017, ia memutuskan untuk melepas jabatannya sebagai CEO demi fokus pada karier aktingnya. Tak mengherankan jika Jung Woo Sung telah 4 kali menerima piala Aktor Terpopuler di Blue Dragon Film Awards.

3. Berhasil Keluar Dari Kemiskinan


Berhasil Keluar Dari Kemiskinan
Instagram/artistcompanyofficial

Bintang drama "Delayed Justice" itu sempat putus sekolah karena kemiskinan yang ia alami. Pasalnya, Jung Woo Sung harus bekerja demi menafkahi keluarganya. Ia juga sempat dicampakan oleh kekasihnya karena kondisi ekonominya yang buruk itu. Kini, Jung Woo Sung sudah sukses sebagai pekerja seni dan termasuk aktor dengan tarif yang mahal.

4. Bestie-nya Lee Jung Jae


Bestie-nya Lee Jung Jae
Instagram/artistcompanyofficial

Persahabatan antara Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae telah terbukti kuat dengan berdirinya agensi Artist Company. Tak hanya itu, keduanya juga saling memberikan dukungan sekaligus ucapan selamat atas kesuksesan proyek drama masing-masing.

5. Artis Korea Pertama Sebagai Duta PBB


Artis Korea Pertama Sebagai Duta PBB
Instagram/artistcompanyofficial

Jung Woo Sung terpilih sebagai orang Korea pertama yang ditunjuk sebagai Duta (Goodwill Ambassador) Komisioner Tinggi PBB untuk Pengungsi (UNHCR). Ia memulai misi sosialnya dengan mengunjungi Nepal pada tahun 2014 silam.

6. Berhati Mulia


Berhati Mulia
Instagram/artistcompanyofficial

Aktor yang lahir pada 20 Maret 1973 itu juga memiliki hati mulia. Jung Woo Sung telah berdonasi 50 juta won (sekitar 580 juta rupiah) untuk membantu para korban gempa bumi di Nepal. Pada tahun 2022, Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae mendonasikan dana sebesar 100 juta won (sekitar 1 triliun rupiah) juga menyumbang korban kebakaran di Uljin, Korea Selatan.

7. Nggak Jago Selfie


Nggak Jago Selfie
Instagram/artistcompanyofficial

Mantan kekasih Lee Ji Ah tersebut sempat membuat pengakuan mengejutkan. pasalnya, Jung Woo Sung mengatakan bahwa dirinya tak jago berselfie karena merasa malu. Jung Woo Sung bercanda bahwa ia tak bisa kelihatan tampan maksimal jika selfie.

8. Mantan Model


Mantan Model
Instagram/artistcompanyofficial

Jung Woo Sung diketahui memiliki badan semampai dengan tinggi sekitar 186. Oleh karena itu, ia memulai debutnya sebagai model pakaian. Adapun Jung Woo Sung mulai memahami tentang fashion dan ia mengaku enggan memakai celana pendek.

9. Lebarkan Sayap Sebagai Sutradara


Lebarkan Sayap Sebagai Sutradara
Instagram/tojws

Sukses sebagai aktor, Jung Woo Sung pun melebarkan sayap ke dunia penyutradaraan. Ia pertama kali menjadi sutradara pada tahun 2000 pada video klip grup g.o.d yang berjudul "After You Left Me". Pada tahun 2022, ia menjadi produser eksekutif serial Netflix "The Silent Sea".

10. Juri Festival Film


Juri Festival Film
Instagram/artistcompanyofficial

Jung Woo Sung diketahui telah menjadi aktor selama 28 tahun lamanya. Dengan jam terbang yang tinggi, ia pun terpilih menjadi juri di berbagai festival film secara internasional. Seperti Busan International Film Festival 2012, Short Shorts Film Festival & Asia 2015, hingga International Film Festival and Awards 2016.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait