Agnez Mo 'Diledek' Tidak Tampil di Coachella, Tiara Andini Dicibir Tak Sopan-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Senin ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil jadi perbincangan hangat netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Agnez Monica yang ramai dibicarakan lantaran tidak tampil di Coachella 2022. Selanjutnya, ada Tiara Anugrah alias Tiara Andini yang dicibir tidak sopan karena bercandaan menyeret nama Raffi Ahmad.

Berita tentang balasan Agnes Monica saat disebut cuma jadi host acara bergengsi dunia kembali viral juga sayang untuk dilewatkan. Terakhir, ada kakak perempuan Rose BLACKPINK (BLACK PINK) yang visual serta gaya busananya menjadi sorotan.

1. Tak Mejeng di Festival Bergengsi Kelas Dunia, Agnez Mo 'Diledek' Abis-abisan

Tak Mejeng di Festival Bergengsi Kelas Dunia, Agnez Mo \'Diledek\' Abis-abisan

Source: Instagram

Berita pertama datang dari Agnes Monica atau akrab disapa Agnez Mo yang namanya ramai ditandai dalam unggahan Najwa Shihab. Sebelumnya, Najwa diketahui tengah melancong ke California, Amerika untuk meliput acara musik bergengsi, Coachella.

Dari Indonesia sendiri, Rich Chigga alias Rich Brian dan Niki Zefanya tampil dalam festival musik beragam aliran tersebut. Tak ayal netizen menyampaikan rasa bangga mereka kepada Rich Brian dan Niki.

Mereka "meledek" Agnez lantaran tak ikut tampil di Coachella mengingat dirinya diketahui sebagai salah satu penyanyi go international. Hanya karena hal itu, prestasi-prestasi Agnez yang sebelumnya sudah melambung tinggi seakan tak terlihat.

2. Tiara Andini Dicibir Tak Sopan Usai 'Sindir' Raffi Ahmad Begini

Tiara Andini Dicibir Tak Sopan Usai \'Sindir\' Raffi Ahmad Begini

Source: Instagram

Berikutnya ada Tiara Andini yang mencuri perhatian karena unggahan sang kekasih, Alshad Ahmad di Instagram Story. Dalam video itu, Tiara tampak sedang melihat-lihat satwa salah satunya buaya.


Namun secara mengejutkan, Tiara menyebut nama Raffi saat menyapa buaya tersebut. Ucapan Tiara saat menyapa buaya rupanya membuat Alshad tak henti tertawa. Ia pun ikut bercanda dan menyapa buaya tersebut dengan nama Raffi.

Namun sayangnya banyak netizen malah langsung melempar sindiran ke Tiara. Pasalnya ucapan Tiara yang dinilai mengumpamakan Raffi layaknya hewan dinilai keterlaluan. Meski ramai dicibir, sebagian netizen ada juga yang membela Tiara.

3. Diledek Tak Tampil di Coachella, Jawaban Agnez Mo Soal Pernah Dicibir Cuma Jadi Co-host Disorot

Diledek Tak Tampil di Coachella, Jawaban Agnez Mo Soal Pernah Dicibir Cuma Jadi Co-host Disorot

Source: Instagram

Selanjutnya, kembali menyoroti Agnez Mo yang tidak tampil di Coachella. Sementara Niki dan Rich Brian muncul turut meramaikan helatan musik bergengsi itu, nama Agnez ikut terseret.

Menyusul ramainya 'ledekan' terhadap Angez, rupanya viral lagi video lawas dirinya. Dalam video, Agnez rupanya membahas soal banyaknya komentar miring netizen yang menyebutnya cuma jadi co-host di red carpet American Music Awards.

“Tapi waktu itu sebenernya, sebenernya aku pengin ngomong gini. Cuma waktu itu nggak ngomong aja. ‘Ya kalau cuma, kenapa lu nggak di situ’,” kata Agnez.

4. Visual dan Gaya Busana Kakak Perempuan Rose BLACKPINK Curi Perhatian

Visual dan Gaya Busana Kakak Perempuan Rose BLACKPINK Curi Perhatian

Source: Instagram

Terakhir, ada kakak Rose BLACKPINK yang mendadak jadi perhatian. Rose diketahui memiliki seorang kakak perempuan bernama Alice Park yang empat tahun lebih tua darinya. Sama seperti adiknya, Alice Park memiliki kecantikan yang tak tertahankan.

Identitas kakak perempuan Rose telah terungkap sejak lama dan menerima banyak pujian tentang kecantikannya. Alice sering memakai riasan tipis dengan rambut diikat atau dibiarkan longgar. Cukup terbuka di media sosial, ia tak segan-segan membagikan foto close-up kecantikannya.

Untuk urusan busana, Alice Park cenderung memilih busana bernuansa netral. Kesederhanaan inilah yang membuat Alice selalu terlihat menarik bahkan tanpa berusaha. Soal aksesoris, Alice memilih sepatu keds putih, pantofel atau sandal minimalis serta perhiasan sederhana.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait