Aurel Hermansyah Buka Suara Usai Fisiknya Dihina, Atta Halilintar Siap Lapor Polisi?
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Beda reaksi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menanggapi bullyan dari netter yang belum lama ini viral. Lantas apakah Atta benar akan melaporkan para pembully tersebut ke polisi?

WowKeren - Aurel Hermansyah belum lama ini jadi sasaran bullyan warganet usai video TikTok-nya dengan Paula Verhoeven tersebar. Istri Atta Halilintar itu dicibir habis-habisan karena bentuk tubuhnya hingga dinilai mirip Rahmawati Kekeyi saat berdiri di samping Paula.

Perbedaan postur tinggi antara Aurel dan Paula pun menjadi sorotan publik hingga banyak yang meninggalkan komentar kurang pantas pada ibunda baby Ameena tersebut. Menanggapi hal ini, Aurel mengaku tidak masalah dan seperti tak mau ambil pusing.

"Oh nggak apa-apa lah," ucap Aurel Hermansyah di Trans TV, Jakarta Selatan, Minggu (17/4).

Berbeda dengan Aurel, Atta Halilintar tampaknya cukup kesal melihat banyaknya komentar bullyan yang ditujukan pada istrinya. Ia menyinggung soal ciptaan Tuhan.

"Ya kita kan manusia ciptaan Tuhan kalau bully manusia ya sama aja mem-bully yang mencipta dong," terang Atta Halilintar.


Sebagai seorang suami, Atta Halilintar tentunya melakukan yang terbaik agar istrinya tidak termakan bullyan dari warganet. Semaksimal mungkin, Atta memberikan dukungan dan semangat untuk Aurel.

"Selalu mendoakan, kasih semangat InsyaAllah yang bully-bully gitu nggak jadi masalah besar lah," ucap kakak Thariq Halilintar ini.

Saat disinggung apakah nantinya akan membawa masalah ini ke jalur hukum Atta belum bisa memastikan. "Nanti kita lihat lah," tutupnya.

Sebelunya lewat video di TikTok, Ashanty sempat memberikan sindiran kepada netizen yang melakukan body shaming. Ia agaknya sangat kesal dengan para netizen yang masih saja mengomentari fisik seseorang.

"Pendek itu wajar, hitam itu wajar. Kurus dan gendut juga wajar. Yang enggak wajar itu, mulutmu yang suka ngebacotin fisik orang lain, tapi nggak pernah ngaca," ujar Ashanty.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru