Paula Verhoeven Kelewat Tinggi, Aurel Hermansyah Joget TikTok Bareng Malah Dikira Kekeyi
Instagram
Selebriti

Video joget TikTok Paula Verhoeven dan Aurel Hermansyah jadi perbincangan netizen. Dalam video ini, keduanya tampak bergoyang lincah mengikuti backsound lagu.

WowKeren - Momen Paula Verhoeven dan Aurel Hermansyah sedang joget TikTok heboh jadi perbincangan netizen. Dalam momen seru tersebut, Paula dan Aurel tampil sederhana mengenakan baju setelan.

Paula yang mengenakan pakaian setelan warna cokelat tampak berdiri di belakang Aurel. Sementara itu Aurel yang memakai baju warna cream serta hijab cokelat muda berdiri di depan.

Keduanya pun tampak asyik berjoget menggerakkan tangan dan kaki mengikuti backsound musik. Bahkan Paula dan Aurel tampak kompak tertawa di akhir gerakan TikTok mereka.


Netizen ramai mengomentari video seru Paula joget TikTok bersama Aurel. Tak sedikit dari mereka menyoroti tinggi badan dua aktris itu yang terlihat cukup jauh. Bahkan ada yang takjub karena baru menyadari bahwa istri Baim Wong itu punya postur tinggi jika berdiri di samping Aurel yang malah dikira Rahmawati Kekeyi

"Ya Allah tinggi amat Paula," kata akun @ajenk***. "Gak kebayang aku yg deket Paula," sambung akun @hukmi***. "Apalagi kalo pake wedges tinggi 10cm kek apa y tingginya kena pintu kejedod itu jidad," tambah akun @ross***. "Bukan aurel yg pendek. Tp paula yg tinggi wkwk," seru akun @tiwita***. "MB Pau tinggi bgt yak," komentar akun @dunia***.

"Maaf klo boleh jujur pertama liat kupikir paula sama kekey," kata akun @amey***. "Justru ditiktok Paula bnyak bnget komen Aurel mirip kekey tpi menertawakan,padahal kekey jga manusia," sambung akun @anhay***. "Jahaat iih. Tapi ya kliatan mungil sih aurel emang.. Jd bayangin kekeyi kan," seru akun @qwen***.

Diketahui Paula Verhoeven yang memang seorang supermodel itu sedang fokus dengan keluarga. Terlebih kedua putranya, Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong masih kecil. Tak jauh beda dengan Paula, Aurel dan Atta Halilintar tengah menikmati momen menjadi orang tua untuk buah hati mereka yang masih bayi, Ameena Hanna Nur Atta.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait