Mikha Tambayong Pamer Foto Uwu di Momen Ultah Deva Mahenra, Sisipkan Pesan Penuh Makna Ini
Instagram/devamahenra
Selebriti

Mikha Tambayong memberikan kejutan spesial untuk Deva Mahenra sang kekasih yang tengah berulang tahun. Potret yang dipajang di laman Instagram pun sukses bikin rekan artis gemas.

WowKeren - Pasangan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra sangat jarang membagikan kemesraan mereka di laman media sosial. Hanya jika ada momen penting, baru keduanya membagikan potret keduanya disisipi pesan menyentuh.

Seperti halnya di momen pertambahan usia Deva Mahenra yang ke-32 pada hari ini, Selasa (19/4), Mikha Tambayong memamerkan foto uwu mereka berdua. Dalam unggahan Mikha, tampak ia dipeluk mesra oleh Deva dan saling melemparkan senyum.

Di kolom caption, perempuan 27 tahun itu menuliskan ucapan selamat ulang tahun yang begitu spesial untuk sang kekasih. "Untuk setiap lagu yang kami nyanyikan, setiap percakapan sambil minum kopi yang kami hargai, setiap pertandingan yang kamu menangkan dengan keahlian FIFA elit mu, dan setiap pencapaian yang telah kamu raih, aku menghargai kamu," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Mikha Tambayong Pamer Foto Uwu di Momen Ultah Deva Mahenra, Sisipkan Pesan Penuh Makna Ini

Instagram

Mikha Tambayong mengaku banyak belajar dari Deva Mahenra, bagaimana caranya tetap tegar ketika diterpa cobaan. Mikha terlihat nyaman setiap kali ngobrol dan saling tukar pikiran dengan Deva.


"Tetapi untuk semua masa sulit yang kamu buat menjadi lebih mudah hanya dengan menjadi diri sendiri yang penuh kasih, kamu adalah satu dari sejuta ku. Selamat ulang tahun, Deva," ungkap Mikha Tambayong.

Mikha Tambayong Pamer Foto Uwu di Momen Ultah Deva Mahenra, Sisipkan Pesan Penuh Makna Ini

Instagram Story

Di Instagram Story, Mikha juga sempat membagikan potret kala memberikan kejutan untuk Deva. Ia telah menyiapkan kue tart warna biru dengan tulisan, "Selamat Ulang Tahun Dol!"

Unggahan Mikha ini sontak membuat netizen dan rekan-rekan artis gemas melihatnya. Tak lupa mereka ikut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Deva Mahenra.

"Hbd brooo @devamahenra all the best," ucap Gading Marten. "Nyawww you two so cutee !! Happy birthday devaaa @devamahenra," kata Anggika Bolsterli. "Duhhh gemeshhh," timpal netizen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait