Siapkan Kejutan, Mark Tuan Beber Alasan Comeback GOT7 Sulit
Instagram/marktuan
Selebriti

Mark membeberkan mengenai kesulitan bagi anggota GOT7 untuk mempersiapkan comeback sebagai grup namun memastikan tengah proses memberikan kejutan kepada penggemar.

WowKeren - Mark Tuan GOT7 menjalani kegiatan perdananya di Korea Selatan usai memutuskan fokus karier di Amerika Serikat. Ia menjadi salah satu idol yang memeriahkan edisi baru dari majalah Bazaar Korea untuk perilisan bulan Mei 2022.

Pada kesempatan tersebut, Mark Tuan tak ragu membahas mengenai comeback GOT7 yang tentu dinanti-nantikan penggemmar. GOT7 diketahui kompak memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment yang mendebutkan mereka.

Setelah itu, JB, Jinyoung GOT7, Jackson, BamBam, Mark, Yugyeom, dan Youngjae bergabung di agensi yang berbeda. Meski begitu, GOT7 memastikan tidak akan bubar dan akan memiliki menyisihkan waktu untuk comeback sebagai grup.

Mark pada wawancara bersama dengan Bazaar Korea mengungkapkan bahwa mengumpulkan semua anggota GOT7 sangat sulit. Meski begitu, mereka selalu mencari waktu demi para penggemar yang telah menantikannya.

Penampilan Mark Tuan di Bazaar Korea

Sumber: Bazaar Korea


Mark membocorkan bahwa GOT7 saat ini tengah mempersiapkan comeback secara grup. Mereka ingin segera menunjukkan penampilan sebagai grup di atas panggung.

"Kami dapat mengumpulkan semua anggota dengan susah payah. Saya pikir itu hanya mungkin karena kami memikirkan penggemar kami. Kami sedang bersiap untuk menampilkan sesuatu yang berfokus pada warna GOT7 sebagai sebuah grup, daripada menonjolkan warna individu. Kami benar-benar ingin menunjukkan kepada penggemar kami apa yang telah kami persiapkan segera," terang Mark.

Mark juga membahas mengenai perasaannya kembali ke Korea Selatan untuk pertama kalinya usai 1 tahun. Idol tampan kelahiran tahun 1993 itu mengungkapkan bahwa Korea Selatan akan selalu menjadi rumahh baginya.

"Di masa lalu, ketika kami kembali ke Korea setelah menyelesaikan tur luar negeri kami, rasanya seperti saya akan kembali ke rumah. Perasaan itu belum berubah," aku Mark.

"Ketika saya menyelesaikan karantina saya dan melangkah keluar, rasanya seperti ini adalah tempat di mana saya telah tinggal selama ini. Saya tinggal di Korea sama lamanya dengan saya tinggal di Amerika. Saya memulai karier di Korea, dan hanya karena penggemar Korea saya yang membuat nama saya muncul. Jadi Korea akan selalu seperti rumah bagi saya," jelas Mark.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait