Alvin Faiz Ungkap Kronologi Pulangkan Yusuf, Sebut Sang Istri Sempat Pamit Baik-baik ke Larissa Chou
Instagram/alvin_411
Selebriti

Adab pulangkan Yusuf ramai dikritik, Alvin Faiz ungkap kronologi sebenarnya dengan detail hingga beberkan sang istri, Henny Rahman sempat pamit secara baik-baik ke Larissa Chou. Benarkah?

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz kembali jadi sasaran bully netizen. Hal itu lantaran ia dianggap tak beradab saat memulangkan buah hati semata wayangnya, Yusuf ke Larissa Chou.

Sadar menjadi bulan-bulanan netizen, Alvin Faiz lantas buka suara lewat postingan di akun Instagram-nya. Ia mengaku saat itu sedang berduka atas kepergiaan sang nenek hingga buru-buru memulangkan Yusuf. Alvin Faiz pun menyinggung soal empati usai dirinya masih terus dihujat.

Tak cuma itu, ia pun menjelaskan secara detail terkait kronologi serta alasan dirinya buru-buru memulangkan Yusuf. Alvin Faiz rupanya diminta untuk menjadi imam salat jenazah sang nenek hingga akhirnya terpaksa segera memulangkan Yusuf ke Larissa Chou.

Saya ditugaskan menjadi imam solat jenazah, urus jenazah, menerima tamu, bahkan sampai jam 2 malam, lalu nenek dimakamkan di aceh hari ini. Kalo saya tidak pulangkan dulu, yusuf terlantar di rumah gak ada yang urus karena saya akan sibuk sampai malam,” ungkap Alvin Faiz.

Saya harus ngapain? Ninggalin yusuf di rumah sampai besok pagi? Di rumah gak ada siapa2, saya sudah bilang ke suster tolong sampaikan baik2 ke ibunya yusuf, mohon pengertiannya karena ini ga direncanakan dan insyaAllah nanti setelah ini semua beres kita atur waktu lagi ketemu yusuf,” sambungnya.

Alvin Faiz pun mengungkapkan bahwa sang istri, Henny Rahman sempat pamit ke Larissa Chou. Disebut Alvin Faiz, sang istri berpamitan secara baik-baik kepada Larissa Chou namun tak tersorot kamera.


Saya minta tlg istri saya anterin yusuf ke ibunya karena saya gabisa anterin lagi dikarenakan ada tugas, sesampai disana istri saya turun dan nyapa ‘assalamualaikum ci, mau langsung pamit ya ci, assalamualaikum’. Cuman ini kan gak kerekam,” tulisnya.

Kenapa istri saya langsung pamit? Karena saya minta istri saya cepat ke rumah duka karena nenek saya sudah mau ditutup kain kafan, keluarga semua harus hadir untuk mendoakan dan juga cium kening terakhir,” lanjutnya.

Menutup unggahannya, Alvin Faiz berharap tak ada lagi masalah pribadi yang diumbar ke publik. Alvin Faiz rupanya meminta agar setiap permasalahan bisa diselesaikan secara baik-baik.

Saya harap ini yg terakhir ya masalah personal diangkat ke medsos, malu, dan kurang sopan. Sudah saatnya kita selesaikan baik2 jika ada apapun, apalagi sedang bulan puasa, keadaan kami juga sedang berduka, apa tidak bisa melihat keadaan dulu?” tulis Alvin Faiz.

Sayangnya di postingan kali ini, Alvin Faiz memilih untuk menutup kolom komentarnya. Ia pun mengaku akan segera menghapus postingannya tersebut.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait