Ammar Zoni Heran Alami Ngidam Unik Saat Irish Bella Hamil Calon Anak Perempuan
instagram/ammarzoni
Selebriti

Bukan Irish Bella, Ammar Zoni justru akui alami ngidam yang unik saat sang istri tengah hamil calon akan kedua berjenis kelamin perempuan. Sang aktor alami perubahan drastis soal ini.

WowKeren - Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella diketahui tak lama lagi akan segera dikaruniai calon anak ketiga mereka. Setelah sempat kehilangan calon bayi kembar hingga akhirnya melahirkan seorang putra, Ibel kini diketahui tengah berbadan dua lagi.

Ibel dan Ammar Zoni sendiri sudah sempat menggelar acara gender reveal dimana diketahui jika bayi di dalam kandungan artis 25 tahun tersebut berjenis kelamin perempuan. Kabar ini pun membuat Irish Bella dan sang suami merasa sangat bahagia.

Selain itu, rupanya ada juga cerita lucu yang dialami Ammar Zoni selama sang istri hamil ketiga ini. Hal tersebut berkaitan dengan ngidam. Bukan Ibel, Ammar Zoni yang justru kerap merasakan keinginan kuat atau ngidam tersebut selama istrinya hamil.

Uniknya lagi, Ammar Zoni justru ngidam belanja yang sampai membuatnya keheranan. Pasalnya ia mengaku selama ini tak pernah gila belanja namun justru dirasakannya jelang dikaruniai anak perempuan.

“Jadi saya lagi ngidam beli sepatu," ungkap Ammar Zoni kepada rekan media di kawasan BSD, Tangerang, Selasa (19/4). “Jadi ngidamnya belanja, belanja melulu saya sampai heran, padahal aku juga nggak gitu-gitu amat,” ujarnya.


Perubahan yang dirasakan Ammar Zoni bahkan sangat drastis, dari yang malas belanja menggunakan e-commerce namun kini justru bak ketagihan. Ia bahkan bingung lantaran menjadi sering belanja sampai ke hal yang dirasa kurang penting.

“Saya itu sebenarnya paling malas belanja lewat e-commerce gitu ya, tapi nggak tahu kenapa ya beberapa bulan ini kok jadi sering, bahkan saya sampai beli-beli hal yang nggak penting,” sambungnya. “Terus saya pikir apa ini yang namanya ngidam ya?” celetuk Ammar Zoni bertanya-tanya.

Ammar Zoni pun menduga bahwa ngidam yang dialaminya kemungkinan bawaan dari aura bayi perempuan di dalam perut sang istri. “Cuma saya merasa dengan kehamilan Irish, dan ini anak perempuan, jadi aura saya ikut jadi perempuan, termasuk belanja itu,” selorohnya.

Pasalnya selain belanja, Ammar Zoni juga mengaku menjadi hobi perawatan yang tentunya sangat identik dengan seorang perempuan. Ammar mengaku belakangan jadi rajin melakukan perawatan sampai ke dokter kulit.

“Yang kedua itu ya perawatan,” aku Ammar Zoni. “Iya tiba-tiba dia rajin perawatan, terus minta libur syuting mau perawatan ke dokter kulit," sahut Irish.

Meski bingung, namun Ammar Zoni menikmati masa-masa tersebut selama yang dilakukannya masih dalam lingkup kegiatan positif. "Ya apapun itu selama yang dilakukan masih positif, ya nggak apa-apa,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait