Rekomendasi Drama: 'Shooting Stars'
Naver
TV

'Shooting Stars' dipersiapkan sebagai pengganti 'Bad and Crazy' di slot Jumat-Sabtu malam. Drama yang terbaru tvN itu dijadwalkan tayang mulai 22 April mendatang.

WowKeren - Mendekati akhir bulan April 2022, ada satu lagi drama Korea Selatan yang siap hadir menyapa para penonton. Drama yang masuk daftar rekomendasi WowKeren itu bertajuk "Shooting Stars" dan akan disiarkan oleh tvN.

"Shooting Stars" cukup menarik disaksikan karena memasangkan dua bintang muda populer yakni Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae. Selain itu masih ada sederet alasan lain yang membuat penonton wajib menyaksikan drama ini. Kira-kira apa saja? Simak artikel selengkapnya berikut ini:

(wk/amal)

1. Pasangan Utama


Pasangan Utama

Seperti sudah disebutkan di atas, "Shooting Stars" bakal dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae. Mereka selain populer juga memiliki kemampuan akting yang sudah tidak perlu diragukan lagi, bisa dilihat dari sederet proyek yang keduanya bintangi.

Lee Sung Kyung tercatat debut akting lebih awal dengan membintangi beberapa drama populer seperti "It's Ok, This is Love", "Cheese in the Trap", "Doctors", "Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo", "About Time" hingga "Dr. Romantic 2"

Sedangkan Kim Young Dae yang baru debut akting 2018 lalu tak kalah banyak pengalaman aktingnya lewat "Extraordinary You", "When the Weather is Fine" hingga yang paling populer "Penthouse" selama 3 season.

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah

Naskah "Shooting Stars" dikerjakan oleh penulis Choi Young Woo. Sedangkan sutradara drama ini adalah PD Lee Soo Hyun yang sebelumnya sukses membesut "Find Me in Your Memory", "Awaken" hingga "The Witch's Diner".

Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae sebelumnya sempat memberikan pujian terkait betapa realistisnya "Shooting Stars" dalam menggambarkan kisah di balik layar industri hiburan yang di dunia nyata mereka geluti.

"'Shooting Stars' berisi cerita tentang cinta atau pekerjaan yang bisa membuat kalian merasa terhubung, dan penuh dengan cerita hidup serta episode menarik di industri hiburan. Ini adalah drama yang bisa kalian nikmati dengan nyaman, jadi tolong nantikan itu dan tunjukkan banyak cinta," ujar Lee Sung Kyung.

Sedangkan Kim Young Dae mengatakan, "Dari semua karakter yang kumainkan sampai sekarang, kupikir dia (Gong Tae Sung) yang paling cocok dan juga paling mirip dengan kepribadianku sendiri, jadi aku menantikan (episode perdana). Aku penasaran melihat reaksi orang-orang."

3. Alur Drama


Alur Drama

"Shooting Stars" akan menceritakan tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar industri hiburan, seperti tim PR, manajer, dan reporter. Mereka bertugas untuk membereskan kekacauan yang dibuat oleh para bintang.

"Shooting Stars" juga bakal menangkap kisah nyata di balik layar dari orang-orang yang menghabiskan darah, keringat, dan air mata untuk membuat selebriti bersinar seperti bintang di langit malam.

Lee Sung Kyung berperan sebagai pemimpin tim PR bernama Oh Han Byul. Dia memiliki keterampilan berbicara yang luar biasa dan kemampuan yang hebat untuk menangani krisis. Dengan bakatnya yang luar biasa dalam "menggaet" orang lain, Oh Han Byul mendominasi industri saat bekerja di berbagai bidang seperti publisitas, respons krisis, komunikasi, dan masih banyak lagi.

Sedangkan Kim Young Dae berperan sebagai bintang utama agensi bernama Gong Tae Sung, yang sering bertengkar dengan Oh Han Byul. Dia adalah selebritas A-list yang menerima banyak cinta dari masyarakat umum karena senyumnya yang seperti malaikat dan citranya yang tegak. Namun Gong Tae Sung juga memiliki sifat yang pendek dan sangat kompetitif.

"Shooting Stars" secara khusus akan menggambarkan kisah Oh Han Byul yang berbakat dan Gong Tae Sung yang sempurna belajar untuk bekerja sama sambil menjadi lebih dewasa dalam prosesnya. Mereka juga akan terlibat skandal percintaan.

4. Komentar Netizen


Komentar Netizen

Casting "Shooting Stars" sejak awal diumumkan sudah menuai reaksi positif dari publik. Pasalnya Lee Sung Kyung sudah cukup lama tidak membintangi drama sejak terakhir "Dr. Romantic 2" pada 2020.

Sedangkan Kim Young Dae belum lama ini merampungkan serial hits "Penthouse" dan banyak yang penasaran akting terbarunya di proyek lain. Wajar jika chemistry akting kedua bintang muda ini menjadi sangat dinantikan oleh pecinta drama Korea.

"Sangat bersemangat dengan chemistry baru ini dan aku suka Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae, keduanya favoritku," tulis seorang fans. "Omg yesss aku sangat mencintai lee sung kyung sangat senang Kim young dae mengkonfirmasi, menantikan pasangan ini," sambung yang lain.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang

"Shooting Stars" dipersiapkan sebagai pengganti "Bad and Crazy" di slot Jumat-Sabtu malam. Drama yang juga dibintangi oleh Yoon Jong Hoon, Sojin Girl's Day dan Lee Jung Shin CN Blue itu dijadwalkan tayang mulai 22 April mendatang.

Tim produksi "Shooting Stars" sebelumnya berpromosi mengatakan, "Dari pembacaan naskah di mana para aktor pertama kali bekerja bersama, kami tidak bisa berhenti tertawa berkat energi cerah dan positif yang mereka pancarkan serta chemistry akting mereka yang luar biasa."

"Selain itu, para aktor tertawa terbahak-bahak ketika mereka berhubungan dengan penggambaran realistis industri hiburan yang hidup di beberapa bagian naskah. Kami akan menyajikan komedi romantis yang menyegarkan dan nyaman yang cocok untuk musim semi. Harap sangat menantikannya," imbuh tim produksi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait