Umbar Paha di Hari Kartini, Millendaru Dipuji Cantik Hingga Disebut Wanita Sesungguhnya
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru ikut memperingati Hari Kartini pada hari ini, Kamis (21/4). Di momen ini, Millendaru membagikan foto dengan mengumbar paha dan langsung mendapat komentar netizen.

WowKeren - Penampilan Millendaru di berbagai kesempatan selalu berhasil mencuri perhatian. Bagaimana tidak, Millendaru kerap tampil anggun dan disebut cantik saat memakai gaun.

Seperti baru-baru ini, Millendaru kembali menuai banyak pujian dari netizen usai tampil dengan gaun batik panjang. Millendaru atau yang akrab disapa Millen Cyrus ini terlihat cantik dengan makeup yang cukup tebal. Ia juga terlihat mengumbar pahanya dalam potret unggahan itu.

Penampilan Millendaru ini adalah untuk memperingati Hari Kartini, Kamis (21/4). Dalam keterangan unggahannya, Millen menyinggung soal aksi yang bisa menginspirasi wanita lain. Ia juga berharap agar para wanita bisa menjadi lebih hebat dari sebelumnya.

"Jika aksimu mampu menginspirasi wanita lain untuk bermimpi lebih tinggi, belajar lebih banyak, berbuat lebih baik, dan menjadi lebih hebat dari yang sudah ada maka kamu adalah pemimpin yang sehat," tulis Millendaru di Instagram, Kamis (21/4). "Selamat Hari Kartini 2022 para perempuan hebat Indonesia."


Postingan Millendaru ini langsung mendapat tanggapan dari netizen. Tidak sedikit yang memberikan pujian kepada Millendaru. Bahkan, ada juga yang menyoroti paha mulus Millendaru.

"Hmm....cantik....luar dalam," komentar salah satu netter. "Cuaantiiikkkkk," kata netter lain. "Masyaalloh.. makin hari makin uwayu," ucap netter lain. "Syantik sekali," ujar netter lain. "Transjender paling cantik d indo," tambah netter lain. "Makin cantikkk," timpal netter lain. "Milen loe kan Kartono... Knp mkn cantik sih....." tutur netter lain.

"Lihat paha mulus batal puasaku well," papar netter lain. "Makin cantik aja kmu un," ujar netter lain. "Cantik banget loh," sahut netter lain.

Sementara netizen lain menyebut Millendaru merupakan wanita yang sesungguhnya. "Benar benar wanita indonesia sesungguhnya," ucap salah satu netter.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru