Kiki Fatmala Sempat Berjuang Lawan Kanker Stadium Empat, Ungkap Kondisi Terkini
Instagram/qq_fatmala
Selebriti

Kiki Fatmala mengungkapkan kabar bahwa ia sempat mengidap penyakit kanker stadium 4. Kiki Fatmala lantas mengungkapkan kondisi terkini usai berjuang melawan penyakit selama 5 bulan.

WowKeren - Kiki Fatmala diam-diam mengidap kanker stadium empat. Vonis tersebut diterima oleh Kiki Fatmala pada 21 November lalu. Hal ini disampaikan Kiki melalui akun Instagram pribadi.

Dalam unggahan itu, Kiki Fatmala mengaku divonis kanker paru-paru. Selama lima bulan terakhir, Kiki Fatmala menjalani serangkaian pengobatan, termasuk kemoterapi.

Wanita berusia 52 tahun ini menunjukkan video yang sedang menjalani serangkaian pengobatan di sebuah rumah sakit. Ia menuliskan keterangan tentang perjuangan yang dihadapi selama didiagnosis kanker stadium akhir. Sejak menderita penyakit, kehidupan Kiki langsung berubah.

"19 November 2021 hari di mana semuanya berubah. Aku didiagnosis kanker paru-paru stadium IV. Aku menyadari bahwa semuanya tak akan sama lagi dan hidup terbagi jadi dua bagian: Sebelum dan sesudah ini," tulis Kiki Fatmala, Rabu (20/4).

Saat berjuang melawan penyakit ini, Kiki Fatmala mengaku semakin dekat dengan Tuhan. Bahkan, Kiki Fatmala merasakan mukjizat yang begitu besar.


"Sebuah perjalanan yang menunjukkan mukjizat itu nyata dan menghargai dari setiap perjalanan yang disebut kehidupan ini," kata Kiki Fatmala.

Beruntungnya, Kiki Fatmala telah dinyatakan sembuh setelah menjalani perawatan. Ia tak lupa menyampaikan terima kasih kepada orang-orang yang sudah mendukungnya.

"Kita diberkati oleh semua dukungan dan doa-doa. Bagi Tuhan tak ada yang mustahil, thank you untuk semua yang sudah menyemangati kita. Kalian tahu siapa kalian," tutur Kiki Fatmala.

"Mengucap syukur kesembuhan yang terjadi.....Segala perkara dapat ku tanggung di dalam dia yang memberi kekuatan kepadaku," pungkas Kiki Fatmala.

Para netizen pun memberikan doa terbaik untuk Kiki Fatmala di kolom komentar. "Luar Biasa Mba Kiki.. God Bless You…" komentar salah satu netter. "Get well soon, Kiki!" kata netter lain. "Amiiien…speedy recovery dear," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru