Ravi VIXX Akan Tinggalkan '2 Days & 1 Night', Kenapa?
Instagram/ravithecrackkidz
TV

Pada Kamis (21/4), Ravi VIXX mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan program hiburan KBS '2 Days & 1 Night'. Simak alasan dan pengumuman lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Ravi VIXX. Pasalnya, dia tiba- tiba mengumumkan akan keluar dari program hiburan KBS "2 Days & 1 Night". Apa alasannya?

Pada Kamis (21/4), Ravi melakukan siaran langsung Naver V Live untuk berbicara dengan penggemar. Dalam kesempatan ini, dia menyampaikan bahwa dia akan segera menjalani wajib militer (wamil). Karena alasan itu, Ravi terpaksa hengkang dari "2 Days & 1 Night".

Ravi menyatakan, "Baru-baru ini aku melakukan perjalanan terakhirku untuk '2 Days & 1 Night'. Aku ingin memberitahu penggemar terlebih dahulu tentang kepergianku, jadi aku mengadakan siaran langsung ini. Meskipun belum diputuskan secara resmi, (kurasa) sudah waktunya untuk mempersiapkan wajib militer."

Idol kelahiran 1993 itu juga mengungkap kebahagiaannya saat melakukan perjalanan terakhir dengan para anggota. Meski ada perasaan sedih, Ravi mengaku sangat bahagia karena bisa menghabiskan waktu bersama mereka.

Dia melanjutkan, "Aku selalu merasa bahwa waktu berjalan cepat dalam hidupku, tapi ini terasa sangat cepat. Meskipun ini adalah perjalanan terakhirku, tapi aku bersenang-senang dengan para hyung dan Na In Woo."


"Hari-hari ini, aku telah melakukan yang terbaik dalam apa yang harus kulakukan dan apa yang bisa kulakukan. Aku sedang mempersiapkan album dan melakukan pekerjaanku di perusahaan dengan rajin juga. Lebih dari segalanya, aku rajin mempersiapkan konser 'REVOIR', jadi aku harap kita bisa bertemu dan bersenang-senang," pungkasnya.

Pengumuman Ravi ini langsung disambut heboh oleh penggemar. Banyak dari mereka yang merasa sedih karena tak akan lagi bisa menyaksikan penampilannya di program tersebut.

"Aku tidak pernah benar-benar menjadi penggemar beratnya, tapi aku menyukainya di '2 Days & 1 Night' jadi aku akan sangat merindukannya. Kuharap dia akan kembali setelah menyelesaikan wamilnya," ujar seorang netizen. "Setelah Kim Seon Ho, Bang PD dan sekarang Ravi. Ini membuatku sedih," imbuh netizen yang lain.

"Aku tahu hari seperti ini akan tiba, tapi aku belum siap," kata netizen yang lain. "Aku pasti akan merindukanmu setiap hari. Kuharap kamu dan Seon Ho akan kembali lagi suatu hari nanti," sahut netizen yang lain. "Ini membuatku sangat sedih. Tapi kuharap kamu selalu sehat saat wamil," pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Ravi bergabung sebagai anggota tetap "2 Days & 1 Night" pada Desember 2019 dan telah menjadi bagian dari pemeran selama dua tahun empat bulan. Saat ini dia aktif sebagai artis solo di bawah labelnya sendiri dan akan menggelar konser solo pada 8 Mei mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait