Hyun Bin dan Son Ye Jin Gandengan Mesra di Potret Bulan Madu, Sikap Manis Curi Fokus
Instagram/vast.ent
Selebriti

Pada Kamis (21/4), Hyun Bin dan Son Ye Jin yang sedang berbulan madu di sebuah jalan di Amerika Serikat terungkap. Pasangan ini terlihat mengenakan pakaian olahraga yang nyaman.

WowKeren - Hyun Bin dan Son Ye Jin saat ini sedang menikmati nikmatnya bulan madu (honeymoon) di Amerika Serikat. Pasangan selebriti top Korea Selatan itu baru menikah pada 31 Maret lalu di Aston House Grandwalker Hill Hotel, Seoul.

Ketika tiba di bandara Los Angeles pada Selasa (12/4) lalu, mereka langsung dikelilingi oleh penggemar yang sibuk memotret bahkan meminta tanda tangan. Publik pun mendesak fans untuk tidak lagi mengambil gambar dan menghormati privasi pasutri baru itu.

Namun pada Kamis (21/4), Hyun Bin dan Son Ye Jin yang sedang berbulan madu di sebuah jalan di Amerika Serikat terungkap. Dalam foto tersebut, pasangan ini terlihat mengenakan pakaian olahraga yang nyaman, berjalan bergandengan tangan di jalan.

Hyun Bin dan Son Ye Jin juga mengenakan sepatu couple. Hanya dari belakang, kita semua dapat melihat dua bintang menikmati kebahagiaan pengantin baru. Yang juga mendapat sorotan adalah perilaku manis Hyun Bin membawakan tas milik Son Ye Jin.


Beredar Potret Honeymoon Hyun Bin dan Son Ye Jin di Amerika Serikat, Sikap Manis Curi Fokus

Source: Twitter

Di sisi lain ketika baru tiba di Los Angeles, Hyun Bin dan Son Ye Jin sempat mendapat perlakuan kurang menyenangkan. Saat banyak fans yang sibuk memotret mereka, warga setempat dengan lancang meminta pasangan ini untuk melepas masker mereka.

"Bahkan ada permintaan tidak masuk akal dari warga lokal yang lewat menyuruh keduanya melepas masker karena fans mengambil gambar. Itu adalah situasi yang tidak nyaman bagi mereka berdua. Hyun Bin tampak sedikit sensitif karena jadwal yang kacau, tetapi dikatakan bahwa dia melambai kepada para penggemar beberapa kali," ujar mantan reporter, Lee Jin Ho.

Sementara itu, Hyun Bin dan Son Ye Jin diketahui pertama kali bertemu pada tahun 2018 lewat film "Negotiation". Lalu pada tahun berikutnya mereka didapuk menjadi sepasang kekasih dalam drama populer tvN "Crash Landing on You". Banyak terlihat rumor kencan, mereka akhirnya mengakui berpacaran.

Hingga pada 10 Februari 2022 lalu, Hyun Bin dan Son Ye Jin mengumumkan bahwa mereka akan segera menikah. Keduanya sama-sama membuat postingan di Instagram menyatakan niatan tulus untuk membuat bahtera rumah tangga bersama.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait