Ada Paula Verhoeven & Nagita Slavina, Intip 8 Momen buka Bersama Ala Geng Cendol Yang Super Asik
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Paula Verhoeven dan Nagita Slavina diketahui ikut acara buka bersama dengan Geng Cendol yang beranggotakan sederet artis ternama Tanah Air. Lantas, seperti apa keseruannya?

WowKeren - Pada Rabu (20/4) kemarin, Paula Verhoeven diketahui ikut menghadiri acara buka puasa bersama (buber) dengan Geng Cendol. Nama Geng Cendol mungkin masih terdengar asing di telinga publik. Meskipun, geng tersebut memiliki anggota yang terdiri dari artis-artis terkenal. Seperti Nagita Slavina, Ayu Dewi, Tya Ariestya, Olla Ramlan, Ashanty, Ririn Ekawati, Titi Kamal, dan Wulan Guritno.

Dalam kesempatan itu, Paula tampil berhijab. Istri Baim Wong itu mengenakan tunik warna hitam dan putih garis-garis yang dipadukan dengan celana panjang hitam. Penampilan bernuansa monokrom Paula makin terlihat elegan dengan tas hitam ukuran sedang yang ditentengnya.

Di sisi lain, Geng Cendol tampaknya membuktikan dirinya sebagai sekumpulan hot mama yang tetap meet up bersama bestie, meski sudah berkeluarga. Lantas, seperti apa keseruannya? Yuk, intip sederet momen asik Geng Cendol saat berbuka puasa di bawah ini!

(wk/raud)

1. Duo On Time


Duo On Time

Layaknya pertemanan pada umumnya, Geng Cendol juga memiliki anggota yang datang sesuai waktu janjian. Terlihat Tya Ariestya dan Ayu Dewi menjadi duo on time dan mulai menanyakan menu makanan ke waiter. Keduanya bahkan menyebut diri mereka sebagai tim datang awal alias bagian yang menjaga bangku di lokasi buber.

2. Semangati Olla Ramlan


Semangati Olla Ramlan

Ayu tak lupa mengunggah momen lain ketika Olla Ramlan datang. Presenter kondang ini menanyakan kabar Olla pasca melayangkan gugatan cerai ke Aufar Hutapea dan menyematinya. Olla menjawab bahwa ia baik-baik saja karena mulai rajin bermain basket lagi.

3. Followers Beruntung Ashanty


Followers Beruntung Ashanty

Di sisi lain, Tya juga membagikan postingan ketika Ashanty dan Ririn Ekawati datang. Pada momen itu, terlihat ibu sambung Aurel Hermansyah itu mengucapkan selamat ke Tya. Pasalnya, Tya bisa menandai akun Instagram Ashanty. Hal itu membuat Ayu sempat iri karena ia selalu gagal men-tag akun Ashanty.

4. Kehadiran Nagita Slavina Yang Disambut Meriah


Kehadiran Nagita Slavina Yang Disambut Meriah
Instagram/mrsayudewi

Begitu Nagita hadir, semuanya langsung heboh. Pasalnya, istri Raffi Ahmad tersebut terlampau sulit dihubungi karena terlalu sibuk. Anggota Geng Cendol langsung menyerbu Nagita terkait penyebab ibu dua anak itu slow respon. Namun, Nagita hanya merespon dengan tersenyum lebar.

5. Semua Pada Ngonten


Semua Pada Ngonten
Instagram/ollaramlan

Tak mau ketinggalan, Olla juga merekam aktivitas teman segengnya. Ibu tiga anak ini membongkar aksi temannya yang sama-sama sibuk mengabadikan momen demi konten di sosmednya. Olla juga menggoda Nagita yang justru sibuk mencicipi hidangan daripada merekam.

6. Momen Silaturahmi


Momen Silaturahmi
Instagram/ollaramlan

Acara buber Geng Cendol ini merupakan momen silaturahmi sekaligus quality time yang super gemas. Tak ayal, mereka memiliki private room di sebuah restoran mewah dan hadir tanpa mengajak manajer maupun anak-anak mereka.

7. Mama Hits Dengan Jam Malam


Mama Hits Dengan Jam Malam
Instagram/wulanguritno

Sebagai seorang ibu, Geng Cendol juga tak bisa berkumpul terlalu lama. Mereka segera membereskan barang ketika jam menunjukkan pukul 9 malam. Bak kembali ke masa muda, Geng Cendol rupanya punya jam malam, loh.

8. Ngeksis Dulu Sebelum Pulang


Ngeksis Dulu Sebelum Pulang
Instagram/paula_verhoeven

Momen spesial seperti ini tentu harus diabadikan. Deretan selebritis kaya raya ini tentu menyempatkan diri untuk ngeksis dulu sebelum pulang ke rumah masing-masing. Meski tak menetapkan dresscode, semua anggota Geng Cendol tetap stand out dengan outfit mereka sendiri.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru