Ibunda Bastian Steel Ungkap Seberapa Klop dengan Sitha Marino, Sudah Kasih Restu?
Instagram/bastiansteel
Selebriti

Tak hanya dengan sang putra, ibunda Bastian Steel ternyata juga dekat dengan Sitha Marino. Membahas seberapa klop dengan 'calon mantu', benarkah sudah merestui mereka?

WowKeren - Bastian Bintang alias Bastian Steel sudah beberapa kali memberikan isyarat tentang keseriusan hubungannya dengan Sitha Marino. Lantas bagaimana dengan restu dari kedua orangtuanya? Apakah mereka sudah dapat lampu hijau untuk lebih serius?

Kedekatan Bastian dan sang ibu, Monalisa sudah bukan rahasia lagi. Bahkan ibundanya itu adalah manajer mantan member Coboy Junior tersebut. Tak hanya dengan sang putra, rupanya Monalisa juga mempunyai hubungan dekat dengan calon mantu.

"Dekat (sama Sitha Marino). Iya, ini baru pasangan Babas yang dekat sama mama, karena memang ini yang baru dikenalkan ke mama," kata Monalisa dilansir dari InsertLive saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (22/4).

Kedekatan ibunda Bastian dan Sitha lantaran baru kali ini putranya memperkenalkan sang pacar kepadanya. Hubungan antara Monalisa dan Sitha pun berjalan dengan baik dan cukup klop. Meski sesi curhat belum ada, ia tidak ragu memberikan masukan soal kehidupan sosial.


"Curhat sih nggak, tapi sekali-sekali kasih nasihat dan masukan, kalau berteman itu kayak gimana," ungkap ibu Bastian.

Kemudian terkait hubungan Bastian dan Sitha yang semakin menunjukkan tanda-tanda serius, Monalisa pun angkat bicara. Rupanya sang ibunda sudah memberikan restu untuk mereka.

"Oh iya, saya selalu merestui," pungkas Monalisa.

Sementara itu, Bastian menjalin hubungan dengan Sitha Marino setelah ditolak berkali-kali karena terlalu dekat dan asyik. Namun adik Putri Marino itu pada akhirnya mau berpacaran dengan Bastian.

Pasangan Bastian dan Sitha Marino sudah menjalin hubungan sejak akhir 2020 lalu. Terkadang, gaya pacaran sejoli ini menuai sorotan dari khalayak lantaran dinilai terlalu berani mengumbar kemesraan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait