Pra Debut
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Kim Tae Ri yang jatuh pada Minggu (24/4) besok, tim redaksi WowKeren akan mengulas tuntas perjalanan karier hingga kehidupan asmara bintang 'Twenty-Five, Twenty-One' tersebut.

WowKeren - Kim Tae Ri lahir pada 24 April 1990 di Seoul, Korea Selatan. Dia pernah menempuh pendidikan di jurusan Jurnalisme dan Komunikasi Massa Universitas Kyung Hee di Yongin, Seoul.

Usai menuntaskan pendidikannya di perguruan tinggi, Kim Tae Ri memutuskan untuk menjadi seorang aktris. Keputusan itu didukung penuh oleh orangtuanya, sehingga dia dapat mewujudkan mimpinya dengan lancar.

Sebelum berkecimpung di dunia akting, Kim Tae Ri juga pernah melakukan berbagai pekerjaan. Seperti menjadi pegawai di sejumlah kafe, restoran cepat saji hingga harian lokal.

Kim Tae Ri juga pernah menjadi kru yang menangani pencahayaan dan suara dalam klub teaternya. Setelah itu dia dipercaya menjadi pemeran standby meski tak pernah tampil di atas panggung. Berkat kerja keras dan kesungguhannya, dia akhirnya debut dalam teater Pansy dan To Ask About Love pada tahun 2013.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait