Proyek Masa Depan
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Kim Tae Ri yang jatuh pada Minggu (24/4) besok, tim redaksi WowKeren akan mengulas tuntas perjalanan karier hingga kehidupan asmara bintang 'Twenty-Five, Twenty-One' tersebut.

WowKeren - Setelah menuntaskan "Twenty-Five, Twenty-One", Kim Tae Ri akan muncul di film baru CJ Entertainment yang berjudul "Alien". Dalam film ini dia akan beradu akting dengan sejumlah aktor papan atas termasuk Ryu Jun Yeol, So Ji Sub, Kim Woo Bin, Honey Lee dan masih banyak lagi.

Film ini sendiri bercerita tentang penganut Tao yang mencoba mengambil pedang misterius di zaman dinasti Goryeo. Suatu hari, alien muncul di Bumi dan hal itu menyebabkan terbukanya pintu ke masa depan. Karena itulah situasi menjadi kacau balau.

Selain itu, Kim Tae Ri kemungkinan akan membintangi drama baru garapan penulis naskah Kim Eun Hee yang berjudul "Evil Spirit". Menurut laporan pada 29 Desember 2021, Kim Tae Ri dikabarkan sedang mempertimbangkan penampilannya dalam drama tersebut. Untuk mengetahui keputusan apa yang akan diambil oleh Kim Tae Ri, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru