Debut
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Kim Tae Ri yang jatuh pada Minggu (24/4) besok, tim redaksi WowKeren akan mengulas tuntas perjalanan karier hingga kehidupan asmara bintang 'Twenty-Five, Twenty-One' tersebut.

WowKeren - Di awal kariernya di industri hiburan, Kim Tae Ri pernah bekerja sebagai model iklan TV untuk berbagai merek. Dia juga sempat menjadi pemeran pendukung di beberapa film pendek seperti "Who is It?", Lock Out dan "Moon Young".

Pada tahun 2016, Kim Tae Ri memulai debut resminya sebagai aktris melalui film "The Handmaiden". Di film ini, Kim Tae Ri berperan sebagai seorang lesbian yang bernama Sook Hee.

Perannya ini sendiri cukup kontroversial. Apalagi, Kim Tae Ri berani mempertontonkan tubuhnya yang seksi sekaligus melakukan adegan ranjang dengan sesama wanita.

Namun berkat peran ini pula, Kim Tae Ri berhasil mendapatkan penghargaan pertamanya sebagai Best New Actress dalam ajang bergengsi Blue Dragon Film Awards ke-37. Namanya juga semakin dikenal dan dia sempat dijuluki dengan New Nation's First Love oleh warga Korea Selatan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru