Kehidupan Asmara
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Kim Tae Ri yang jatuh pada Minggu (24/4) besok, tim redaksi WowKeren akan mengulas tuntas perjalanan karier hingga kehidupan asmara bintang 'Twenty-Five, Twenty-One' tersebut.

WowKeren - Seperti kebanyakan selebriti Korea, Kim Tae Ri berusaha menjaga privasinya dengan sebaik mungkin. Karena itulah sejauh ini tidak ada informasi tentang mantan pacar sang aktris di masa lalu.

Ia juga diketahui tidak sedang berkencan dengan siapapun saat ini. Namun menurut CelebsCouples, Kim Tae Ri memiliki setidaknya satu hubungan sebelumnya.

Kendati demikian, saat menjalani wawancara pasca drama "Twenty Five Twenty One" baru-baru in, Kim Tae Ri mengaku minim pengalaman cinta. Dia bahkan merasa iri dengan karakternya di drama tersebut karena memiliki cinta pertama yang begitu indah.

Kim Tae Ri berkata, "Sampai sekarang, aku belum pernah memiliki cinta pertama yang bisa kuberitahu bahwa aku menyukainya. Aku tidak pernah menyukai siapapun. Sampai-sampai aku khawatir bahwa aku mungkin tidak akan bertemu dengan orang seperti itu selama sisa hidupku."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait