Puncak Karier
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Kim Tae Ri yang jatuh pada Minggu (24/4) besok, tim redaksi WowKeren akan mengulas tuntas perjalanan karier hingga kehidupan asmara bintang 'Twenty-Five, Twenty-One' tersebut.

WowKeren - Awal karier Kim Tae Ri bisa dianggap sebagai puncak kariernya. Ya, itu adalah saat dia membintangi film "The Handmaiden". Dia tak hanya menyabet penghargaan di Blue Dragon Film Awards ke-37, namun juga ditetapkan sebagai Best New Actress di beberapa ajang penghargaan lainnya. Mulai dari Buil Film Awards ke-25, Busan Film Critics Awards ke-17, Director's Cut Awards ke-16 dan masih banyak lagi.

Dua tahun kemudian, tepatnya pada 2018, nama Kim Tae Ri kembali melambung saat membintangi drama tvN "Mr. Sunshine" bersama Lee Byung Hun. Seiring dengan kesuksesan drama ini, Kim Tae Ri juga diganjar dengan penghargaan Best New Actress di ajang APAN Star Awards 2018.

Sejak saat itu dia terus mengukuhkan namanya sebagai salah satu aktris berbakat negeri ginseng dan membintangi beberapa proyek populer termasuk film "Little Forest" dan "Space Sweepers". Dan kini, namanya kembali melejit usai membintangi drama tvN "Twenty Five Twenty One".

Dalam drama tersebut, Kim Tae Ri mampu menggambarkan seorang atlet anggar dengan baik. Namanya pun semakin dikenal luas di kancah internasional, dan dia diyakini akan menyabet beberapa penghargaan di akhir tahun nanti.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru