Shin Min A dan Kim Woo Bin Akhirnya Satu Frame di 'Our Blues', Profesionalitas Tuai Pujian
TV

Shin Min A dan Kim Woo Bin sukses bikin heboh usai disatukan dalam adegan yang sama di episode terbaru drama tvN 'Our Blues'. Intip cuplikan adegannya berikut ini.

WowKeren - Pasangan kekasih dunia nyata yakni Shin Min A dan Kim Woo Bin akhirnya bertemu di satu frame dalam drama tvN "Our Blues". Hal ini sukses membuat penggemar heboh karena keduanya memiliki cerita cinta berbeda meski membintangi drama yang sama.

Mereka pertama kali se-frame dalam adegan ketika Min Seon Ah mengunjungi bar Lee Young Ok (Han Ji Min), seorang wanita yang memiliki love line dengan Park Jeong Jun (Kim Woo Bin). Dan secara kebetulan Park Jeong Jun juga ada di sana.

Dia datang untuk minum, namun segera pergi ketika Lee Dong Seok (Lee Byung Hun) datang dan menunjukkan ekspresi tidak nyaman. Interaksi janggal mereka ini tentu saja membuat Park Jeong Jun, Lee Young Ok dan Jung Eun Hui (Lee Jung Eun) kebingungan.

Shin Min A dan Kim Woo Bin Akhirnya Satu Frame di \'Our Blues\', Profesionalitas Tuai Pujian

Source: tvN

Di adegan lainnya jarak mereka menjadi semakin jauh. Adegan itu dapat dilihat ketika Park Jeong Jun (Kim Woo Bin) memperhatikan Min Seon Ah (Shin Min A) dari kejauhan saat mereka berada di tepi pantai. Dalam adegan itu, Min Seon A terlihat sangat depresi hingga berhasil mencuri perhatian Park Jeong Jun.


Shin Min A dan Kim Woo Bin Akhirnya Satu Frame di \'Our Blues\', Profesionalitas Tuai Pujian

Source: tvN

Kedua adegan ini sukses mencuri perhatian penggemar. Mereka bahagia bisa menyaksikan Shin Min A dan Kim Woo Bin berada dalam adegan yang sama, meski belum benar-benar terkait dengan satu sama lain. Selain itu, penggemar juga memuji profesionalitas keduanya yang mampu menampilkan akting dengan baik meski memiliki hubungan asmara.

"Kim Woo Bin dan pacarnya di dunia nyata berakting dalam satu frame!" ujar seorang netter. "Dia sangat profesional, jadi itu bukan masalah," imbuh netter yang lain. "Ini adalah adegan ikonik. Mereka sangat profesional!" tambah netter yang lain.

"Min A dan Woo Bin dalam satu frame membuatku berteriak. Aku sangat mengagumi pasangan ini," kata netter yang lain. "Min A dan Woo Bin di satu adegan patut dicatat dalam sejarah drama Korea," sahut netter yang lain. "Mereka bisa tetap profesional meski memiliki hubungan pribadi. Aku sangat mengaguminya!" pungkas netter lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, episode terbaru "Our Blues" berhasil mencatat rating sebesar 7,7 persen secara nasional. Angka ini menandai peningkatan sebesar 0,6 persen jika dibandingkan dengan episode sebelumnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait