Yoo Jae Seok Syok, Bahasan Menstruasi di 'The Sixth Sense 3' Picu Perdebatan
Instagram/6_s_e_n_s_e
TV

Jessi awalnya memberikan isyarat jika dirinya sedang datang bulan. Setelahnya Mijoo terang-terangan mengatakan sempat bertanya pada Yoo Jae Seok apakah ingat siklus menstruasinya.

WowKeren - "The Sixth Sense 3" menayangkan episode terbaru pada Jumat (22/4). Dalam episode terbaru program tvN ini, para member cewek membuat Yoo Jae Seok sampai syok karena tiba-tiba membahas tentang siklus menstruasi.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Yoo Jae Seok yang awalnya membahas tentang kostum ala anak sekolah yang dipakai oleh Jessi (Jessica H.o.). "Hei, Jessi. Kamu memakai tas ransel. Apa kamu akan pergi ke sekolah atau apa?" tanya Yoo Jae Seok.

"Oh tidak. Bukan itu. Aku memakainya karena ini adalah jadwal bulananku," jawab Jessi. Yoo Jae Seok auto syok mendengar jawaban Jessi yang ternyata berhubungan dengan siklus menstruasi. Sang MC Nasional akhirnya meminta maaf.

Niatan Yoo Jae Seok untuk menghentikan pembahasan tentang datang bulan langsung gagal karena member cewek "The Sixth Sense 3" kembali membahasnya. Mijoo bahkan terang-terangan mengatakan sempat bertanya pada Yoo Jae Seok apakah ingat siklus menstruasinya.


Yoo Jae Seok Syok, Bahasan Soal Menstruasi di \'The Sixth Sense 3\' Picu Perdebatan

Source: Naver

Pembahasan siklus menstruasi di "The Sixth Sense 3" ini langsung menjadi viral di kalangan netizen Korea Selatan dan memicu perdebatan. Beberapa orang Korea menjadi tidak nyaman dengan fakta bahwa tidak peduli seberapa dekat mereka, ada batasan untuk dihormati.

"Apa yang salah dengannya, apakah dia tidak tahu ada batasan?" tulis seorang netizen. "Selebriti pria berbicara tentang porno di Acara TV, jadi mengapa selebriti wanita tidak bisa membicarakan tentang menstruasi?" imbuh netizen lain.

"Tidak apa-apa untuk bertanya kepada pacarmu tentang siklus menstruasimu. Tapi dia adalah rekan laki-laki yang ditemuinya di tempat kerja. Seorang suami dan ayah, pada saat itu. Mengapa dia bertanya kepadanya tentang apakah dia mendapat menstruasi setiap bulan?" lanjut yang lain.

"Terlalu banyak informasi, 'The Sixth Sense'. Para anggota memang menceritakan banyak lelucon kotor di acara ini. Akutidak benar-benar menganggap mereka lucu. Itu hanya membuatku bertanya-tanya mengapa mereka bertindak seperti itu di televisi," pungkas netizen lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait