10 Potret Gahar Yuta NCT Yang Bakal Debut Film Tawuran 'High and Low The Worst X'
YouTube/HiGH & LOW
Selebriti

Yuta NCT 127 dikonfirmasi untuk debut sebagai aktor dalam film Jepang bertajuk 'HiGH & LOW: The Worst X'. Ia akan bermain sebagai antagonis bernama Ryo Suzaki yang digambarkan sebagai pemimpin geng dengan julukan Blood Gate.

WowKeren - Kabar bahagia untuk penggemar Yuta NCT 127. Pasalnya ia akan segera debut akting dalam film Jepang remaja bertajuk "HiGH & LOW: The Worst X". Pemilik nama lengkap Nakamoto Yuta ini akan berperan sebagai antagonis dalam film yang memiliki konsep tawuran dan perkelahian antar sekolah tersebut.

"HiGH & LOW: The Worst X" sendiri merupakan sekuel dari film aksi pertama sebelumnya "HiGH & LOW". Melalui film ini, Yuta tampaknya siap untuk melampaui karier idol dan membangun citra baru sebagai aktor. Kabar Yuta akan debut akting tentunya disambut hangat oleh penggemar. Sementara itu, teaser telah dirilis di YouTube HiGH & LOW dan menampilkan Yuta dengan imej garang.

Selain tampil ala boyfriend material, Yuta sendiri kerap tampil dengan gaya yang gahar serta swag. Dengan penampilan dualitasnya itu, Yuta tampaknya akan sukses memerankan karakter Ryo Suzaki di film mendatang. Seperti apa sih? Intip berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Perankan Antagonis


Perankan Antagonis
Instagram/yuu_taa_1026

Dalam debut aktingnya di "High and Low the Worst X", Yuta akan memerankan karakter bernama Ryo Suzaki yang digambarkan sebagai pemimpin geng. Ryo adalah laki-laki terkuat dari SMK Senomon dengan julukan "Blood Gate". Yuta akan berperan sebagai tokoh antagonis dan menjadi lawan Kazuma Kawamura. Yuta dengan seragam merahnya sukses mencuri perhatian penggemar.

2. Sempat Ingin Jadi Pesepak Bola


 Sempat Ingin Jadi Pesepak Bola
Instagram/yuu_taa_1026

Yuta dikatakan merupakan lulusan Yashima Gakuen University International High School. Yuta bermain sepak bola dari usia lima hingga 16 tahun dan ingin menjadi pesepakbola profesional. Meski kini menapaki jalan yang berbeda, Yuta juga sukses dengan kariernya di dunia entertainment.

3. Perjalanan Karier


Perjalanan Karier
Instagram/yuu_taa_1026

Yuta mengikuti audisi menjadi idol lewat program "Juice Winter Collection" di tahun 2011 usai menonton TVXQ ketika pergi ke toko buku. Kendati tak memiliki background menari dan menyanyi, Yuta dengan gigih berjuang. D tahun 2012, ia mengikuti Global Audition pertama dari SM dan lolos dengan saingan peserta puluhan ribu. Kemudian pada tahun 2013, Yuta menjadi bagian dari SM Rookies dan menjadi trainee.
Sebelum debut sebagai member NCT, Yuta menjadi bintang variety show di tahun 2015. Hingga akhirnya idol berzodiak Scorpio ini debut sebagai member NCT 127 di tahun 2016.

4. Ciptakan Lagu Dengan Makna Mendalam


Ciptakan Lagu Dengan Makna Mendalam
Instagram/yuu_taa_1026

Melalui lagu yang ia ciptakan sendiri, "Butterfly", Yuta menunjukkan kemampuannya untuk menulis dan mengekspresikan perasaannya. Makna lagu tersebut rupanya berkaitan dengan tato kupu-kupu yang ia miliki. Yuta menyebutkan bahwa lagu tersebut adalah lagu untuk dirinya sendiri. Lirik yang tertulis menyampaikan bagaimana Yuta ingin berubah setelah tinggal di Korea sejak masa trainee dan ingin terbang dari tempatnya sekarang. Di sisi lain Yuta yang mengenal para penggemarnya dengan baik dan yakin bahwa mereka juga bisa merasakan beberapa bagian dari "Butterfly".

5. Cosplay Jadi Kenshin


Cosplay Jadi Kenshin
Instagram/yuu_taa_1026

Di momen perayaan Halloween tahun lalu, Yuta tampil sangar dengan dandanan ala pendekar samurai. Idol tampan ini bercosplay menjadi Rurouni Kenshin dengan mengenakan hakama merah serta membawa properti pedang. Yuta juga menata rambutnya dengan gaya panjang dan menguncirnya dengan rapi. Untuk semakin mendukung penampilan, ia menambahkan riasan yang mirip bekas luka di pipi seperti Rurouni Kenshin.

6. Miliki Kemampuan Bahasa Memukau


Miliki Kemampuan Bahasa Memukau
Instagram/yuu_taa_1026

Selain bakatnya dalam bermusik, kemampuan Yuta untuk menguasai lebih dari satu bahasa juga patut diacungi jempol. Seperti yang diektahu, Yuta berasal dari Jepang dan meniti karier di Korea Selatan, menariknya ia fasih dalam keduanya. Yuta telah menghabiskan bertahun-tahun di Korea sehingga ia kini begitu fasih. Di sisi lain, Yuta juga belajar berbicara bahasa Inggris terutama ia dan para member NCT lainnya menghadapi masalah komunikasi perbedaan budaya. Para member lain juga bersemangat untuk mempelajari bahasa Yuta dan mengaku tertarik ketika melihatnya berbicara dengan bahasa Jepang.

7. Savage Terhadap Sasaeng


<i>Savage</i> Terhadap Sasaeng
Instagram/yuu_taa_1026

Cara idol berusia 26 tahun ini ketika menghadapi sasaeng (penggemar dengan obsesi berlebihan) sempat mencuri perhatian bahkan menjadi pembahasan netizen online. Mereka mengaku kagum sekaligus terkejut bahwa Yuta mengacungkan jari tengah saat bertemu sasaeng yang menunggu ketika memasuki asrama. Sasaeng yang marah dan mengunggah reaksi Yuta tersebut agar dibela. Sayangnya hal sebaliknya yang terjadi, reaksi savage Yuta justru dianggap tepat untuk menghadapi sasaeng.

8. Style Jadi Anak Motor


Style Jadi Anak Motor
Instagram/yuu_taa_1026

Idol kelahiran 26 Oktober 1995 ini tampil kece dengan vibe anak motor. Tampaknya Yuta memiliki ketertarikan tersendiri dengan dunia otomotif dan kerap memamerkan momen ketika naik motor gede alias moge. Seperi pada momen di atas, Yuta tampak kece dalam balutan busana serba hitam dan menaiki moge.

9. Dandanan Super Swag


Dandanan Super Swag
Instagram/yuu_taa_1026

Yuta tak canggung untuk menjajal beragam gaya. Tak melulu ala prince charming, Yuta juga tampil dengan gaya swag nan nyetrik. Dalam potret di atas, ia mengenakan kaos tanpa lengan dengan aksesoris yang mencolok. Mulai dari kalun rantai, cincin hingga gelang dengan bentuk unik. Yuta juga diketahui memiliki beberapa tindik di tubuhnya.

10. Berhati Lembut


Berhati Lembut
Instagram/yuu_taa_1026

Interaksi Yuta dengan sang bu sempat membuat netizen terenyuh. Pelantun "Sticker" itu melakukan panggilan telepon dengan ibunya di Hari Orangtua serta mengemas sebuah hadiah. Idol kelahiran 1995 itu pun tak ragu mengungkap rasa syukurnya atas semua yang sudah ibunya lakukan. Yuta juga berjanji untuk melakukan yang terbaik serta mendoakan sang ibu tetap sehat. Buah jatuh tak jauh dari pangkalnya, ibu Yuta juga sangat lembut dan kembali menyemangati sang putra. Tak lupa ibunda Yuta juga mengungkap rasa terimakasih kepada semua yang telah mendukung impian Yuta hingga menjadi artis besar seperti saat ini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait