Adegan Kim Woo Bin Cari Shin Min A Usai Terjun ke Laut di 'Our Blues' Jadi Perbincangan Hangat
Instagram/tvn_drama
TV

Pada episode 6 'Our Blues', terdapat adegan di mana Min Seon A (Shin Min A) terjun ke laut hingga membuat geger warga sekitar yang sedang beraktivitas. Adegan ini lalu menjadi sorotan.

WowKeren - Seiring kisah terus bergulir, "Our Blues" semakin menunjukkan alur cerita yang menarik. Terutama saat pasangan di kehidupan nyata, Shin Min A dan Kim Woo Bin muncul dalam satu adegan yang sama pada episode Minggu (24/4).

Dalam episode 6 "Our Blues", Min Seon A (Shin Min A) pergi ke Pulau Jeju setelah mengalami sengketa hak asuh anak dengan mantan suaminya. Batin Min Seon A terguncang setelah terlibat kecelakaan mobil karena depresi dan kini terancam kehilangan putranya.

Saat tiba di Pureung, Min Seon A datang ke bar di mana Lee Young Ok (Han Ji Min) dan Park Jeong Jun (Kim Woo Bin) sedang mesra-mesranya. Kemudian datanglah Lee Dong Seok (Lee Byung Hun) ke bar hanya untuk keluar lagi dan masuk ke dalam kembali. Min Seon A memutuskan untuk pergi dari bar setelah berkata, "Buat dirimu nyaman, aku akan pergi."

Lee Young Ok, Park Jeong Jun, dan Jung Eun Hee (Lee Jung Eun) dibuat heran dengan adegan barusan. Kemudian menjelang akhir episode, saat Park Jeong Jun terus memperhatikan Min Seon A di ujung pemecah ombak saat akan membawa para hanyeo melaut. Ketika kapal hendak berangkat, seorang hanyeo berteriak, "Seseorang melompat ke air!"

Adegan Kim Woo Bin Cari Shin Min A Usai Terjun ke Laut di \'Our Blues\' Jadi Perbincangan Hangat

Source: KBizoom


Seketika semua orang panik, Park Jeong Jun lalu membalikkan kapal dan semua orang di pantai berusaha menyelamatkan Min Seon A. Keadaan menjadi menegangkan dan menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana nasib Min Seon A selanjutnya.

Penampilan akting keren pasangan di dunia nyata Shin Min A dan Kim Woo Bin dalam satu drama membawa lebih banyak keseruan kepada pemirsa. Tak hanya mereka berdua, para pemain lain pun juga menerima pujian. Usai siaran, para netizen ramai membicarakan tentang pasangan adegan di mana pasangan sungguhan akting bareng.

Adegan Kim Woo Bin Cari Shin Min A Usai Terjun ke Laut di \'Our Blues\' Jadi Perbincangan Hangat

Source: KBizoom

"Semua orang mengawasai Shin Min A dan Kim Woo Bin," kata salah satu netizen. "Rasanya aneh melihat pasangan dunia nyata muncul bersama dalam satu adegan," imbuh netizen lain. "Ini adalah adegan paling menarik di episode ini," sambung yang lain.

Selain itu, pemirsa juga jadi penasaran bagaimana proses syuting "Our Blues" saat merekam adegan itu. "Aku ingin tahu cerita di balik adegan ini," komentar seorang netizen.

Sementara itu, episode 6 "Our Blues" memperoleh rating 7,7 persen secara nasional berdasarkan Nielsen Korea. Drama ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:10 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait