Nangis dan Tegang di TV, Ekspresi Bae Hyun Sung-Roh Yoon Seo Tak Disangka di BTS 'Our Blues'
tvN
TV

tvN membagikan sederet momen di balik layar dari pasangan SMA di 'Our Blues', Bae Hyun Sung dan Roh Yoon Seo yang tampak sangat berbeda dari tayangan televisi.

WowKeren - Drama tvN "Our Blues" saat ini memang menyita perhatian penggemar hingga kancah internasional. Tidak mengherankan mengingat selebriti ternama memutuskan membintangi yakni Lee Byung Hun, Shin Min A, Kim Woo Bin, Han Ji Min, Cha Seung Won, dan Lee Jung Eun.

"Our Blues" menceritakan mengenai orang-orang yang tinggal di Pulau Jeju. Drama ini memiliki beberapa fokus permasalahan berbeda antarkarakternya yang sama-sama menarik diikuti.

[SPOILER]

Kisah pasangan SMA di "Our Blues", Lee Hyun (Bae Hyun Sung) dan Bang Yeong Ju (Roh Yoon Seo) juga sukses mendapatkan sorotan. "Our Blues" mengangkat kisah yang cukup tabu yakni anak SMA yang hamil di luar nikah.

Pada episode terbaru, "Our Blues" menunjukkan sisi tegang dan menyedihkan dari Lee Hyun dan Roh Yoon Seo. Karakter Bang Yeong Ju berharap untuk melakukan aborsi dan berharap kehidupan kembali normal lalu meninggalkan Pulau Jeju.


Momen Bae Hyun Sung dan Roh Yeon Soo di BTS \

Sumber: tvN

Lee Hyun sendiri juga tak kalah menunjukkan akting kalut. Ia berada dalam kebimbangan antara merawat calon buah hatinya atau melakukan aborsi.

Berbeda dari sisi tegang dan sedih yang ditampilkan, Bae Hyun Sung dan Roh Yoon Seo justru tampak ceria di momen di balik layar. Keduannya tampak tertawa lebar pada potret di balik layar baru yang dibagikan tvN.

Bae Hyun Sung dan Roh Yoon Seo pun juga tampak santai melakukan swafoto berdua di tengah syuting mereka. Kedua pemeran muda itu berhasil menunjukkan sikap profesional yang bagus sebagai masa depan perfilman Korea Selatan.

Sementara itu, kisah selanjutnya dari Lee Hyun dan Bang Yeong Ju "Our Blues" dapat disaksikan pada Sabtu serta Minggu pekan ini. Pada cuplikan episode baru, akan menunjukkan mommen yang sangat emosional dari keluarga Lee Hyun serta Bang Yeong Ju.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait